Sukses

Misteri Capuccino di Sinetron Rahasia Cinta

Seorang pria tampan dan misterius yang memiliki dua kepribadian. Siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron unggulan SCTV yang kini tengah tayang dan jadi favorit penonton adalah Rahasia Cinta. Minggu, (13/3/2016), Rahasia Cinta sudah memasuki episode ke-61.

Ada satu tokoh baru yang mencuri perhatian penonton setia Rahasia Cinta belakangan ini bernama, Cappuccino. Namanya mirip sejenis minuman berbahan dasar kopi yang disukai karena rasanya yang tak terlalu pahit. Namun, justru sangat tak manis sebagai karakter utama di Rahasia Cinta.

Banyak pemain dengan karakter kuat dan multi konflik sejauh ini berhasil menyedot perhatian penonton Rahasia Cinta.

Cempaka (Chelsea Olivia) awalnya mengira seorang pahlawan telah menyelamatkan hidupnya setelah disekap berhari-hari. Keluarganya bahkan mengira ia sudah tewas terseret air sungai. Namun sang pahlawan yang memperkenalkan diri sebagai Cappuccino ini membawanya pada masalah baru.

Cempaka tak hanya diminta menyamar dengan identitas baru sebagai Cantika. Cappuccino nyatanya juga meneror keluarga Cempaka. Tak hanya Ibu dan kedua adiknya, Aliya (Tiarra Permata) dan Dinar (Audi Marissa), serta Saskia (Rebecca Tamara).

Saat tak memakai topeng, tokoh Cappuccino hadir sebagai Maxim, pemuda kaya nan baik hati. Bukan kebetulan jika ibunda Cempaka, Lidya malah bekerja di rumah Maxim. Cempaka terang-terangan meminta Maxim berpura-pura mengaku sebagai pacarnya di depan Rangga (Glenn Alinskie). Maxim sendiri juga sudah melamar Dinar.

Siapa Maxim sebenarnya? Mengapa ia harus menyamar sebagai Cappuccino?

 Elscant Wifesa, pemeran tokoh Capuccino di sinetron Rahasia Cinta [foto: Puji Astuti HPS]

Di episode sebelumnya, muncul tokoh pria yang mendatangi Maxim. Pria ini sempat muncul juga di episode 30an. Ia adalah kakak Saskia yang dikisahkan tewas bunuh diri setelah diputuskan Dinar. Ini yang jadi alasan Saskia berpura-pura mengaku menerima donor jantung dari Cempaka. Saskia berniat balas dendam pada Dinar dengan mengambil apapun untuk jadi miliknya.

Namun ternyata pria ini masih hidup. Dia yang mengatur semua yang dilakukan Maxim sebagai Cappuccino. Tapi mengapa Maxim juga 'mengerjai' Dinar? Hal ini yang masih terus mengundang rasa penasaran penonton. Tak hanya itu, Capuccino juga menculik Saskia.

Tokoh Cappuccino/Maxim sendiri dimainkan aktor ganteng, Elscant Wifesa. Nama ini memang masih asing di dunia hiburan. Namun jika anda rajin menonton sinetron, wajah pria kelahiran 3 Maret 1989 ini sesungguhnya sudah banyak menghiasi banyak judul sinetron.

Ia pernah ikut main di sinetron remaja fenomenal, Arti Sahabat yang tayang di Indosiar pada tahun 2010-2011. Disini, ia berperan sebagai Vino, salah satu karakter antagonis utama. Saat tayang dulu, nama Elscant ikut berkibar bersama pemain lainnya seperti Stefan William, Yuki Kato, Kevin Julio, dan Cut Meyriska.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Pada tahun 2013, Elscant sempat jadi pemberitaan media ketika memacari anak pedangdut top Anissa Bahar, Juwita Bahar. Hubungan mereka kerap diekspos akun Twitter masing-masing dan direstui fans. Sayangnya hubungan manis keduanya harus kandas setelah Juwita dijodohkan dengan pria pilihan ibunya.

Di Rahasia Cinta, Elscant sukses berat memerankan karakter Cappuccino sekaligus Maxim. Ia bisa jadi bengis, namun di lain sisi juga tampak manis dengan senyumnya. Ditambah postur tubuhnya yang tinggi dan berotot, Elscant layak jadi idola meski memerankan tokoh jahat disini.

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Audi Marissa dan Billy Davidson, pemeran utama sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Apakah Capuccino akan tetap jadi peneror atau jatuh cinta sungguhan pada Dinar? Apa tujuannya menculik Saskia? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam sinetron Rahasia Cinta, setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV. (Puj/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini