Sukses

Justin Bieber Kasih Kejutan Manis untuk Penggemar

Justin Bieber kembali memberikan kejutan kepada penggemar dengan menyanyikan lagu baru di konsernya.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan Justin Bieber pada penggemarnya yang disebut dengan istilah 'Beliebers' itu tidak kalah dengan kecintaan penggemar pada dirinya. Rasa cinta Justin tersebut digambarkan melalui berbagai kejutan yang sengaja dirancang khusus untuk memuaskan penggemarnya.

Jadi satria bergitar, berikut penampilan live Justin Bieber bawakan Love Yourself di Grammy Awards 2016.

Setelah memberikan kejutan dengan mengunggah video klip seluruh lagu dalam album terbarunya ke Youtube, membagikan kemesraan dirinya dengan seorang model ke Instagram, menyanyikan dan melakukan tradisi lagu One Less Lonely Girl kembali di konsernya, kini Justin kembali membuat penggemarnya histeris.

Justin Bieber memberikan kejutan manis untuk penggemarnya dalam tur album bertajuk "Purpose" di Portland, Oregon pada Minggu malam (13/3/2016). Di sela-sela penampilan menarinya di panggung, penyanyi tersebut tiba-tiba menyanyikan lagu yang bahkan belum dirilis sebelumnya. Lagu tersebut berjudul Insecurities.

Justin terlihat sedang duduk di kursi yang diletakan di tengah panggung saat menyanyikan lagu tersebut secara akustik dengan gitarnya yang ia mainkan sendiri. Tidak lama menyanyikan lagu barunya tersebut, Justin mengalihkan irama lagu menjadi Home to Mama, proyek kolaborasinya dengan Cody Simpson pada 2014 lalu.

Penampilan tersebut merupakan kali pertama Justin menyanyikan lagu berjudul Insecurities tersebut. Namun, sebagian penggemarnya mungkin telah mendengar lagu itu sebelumnya saat Justin melakukan sesi wawancara dengan GQ.

Justin Bieber saat menyanyikan lagu 'One Less Lonely Girl' di Vancouver

Saat itu, Justin memainkan sepenggal irama lagu tersebut dan bertanya pada pewawancara apakah ia menyukai lagu itu. Tur yang diadakan di Portland itu merupakan tempat ketiga dalam tur dunia yang Justin selenggarakan untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk "Purpose".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.