Sukses

Citra Scholastika Ingin Rasakan Romantisme Paris Bareng Pacar

Tak puas keliling Timur Tengah, Citra Scholastika menjadikan Eropa sebagai rencana persinggahan berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Scholastika baru saja pulang berlibur dari Yerusalem. Penyanyi jebolan sebuah kompetisi menyanyi di televisi itu mengaku senang dan bersyukur bisa menjejakkan kaki di Tanah Suci umat Nasrani tersebut. Apalagi perjalanan itu ia lewatkan bersama keluarga besarnya.

"Iya kemarin sebenarnya jalan-jalan rohani bareng sama keluarga, banyak suka cita. Aku juga banyak bersyukur, masih umur 21 tahun sudah sampai di sana," kata Citra Scholastika di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

 Penyanyi Citra Scholastika kini mulai mengatur sendiri busana yang akan dipakai setiap kali manggung.  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak puas keliling Timur Tengah, Citra menjadikan Eropa sebagai rencana persinggahan berikutnya. Pelantun Everybody Knew itu berhasrat mengunjungi negara Prancis, Swiss, Jerman dan Belanda.

"Paling tahun depan ke Europe (Eropa). Sepakatanya pengin ke Paris, Swiss, Jerman dan Belanda," ucap Citra Scholastika.

Di antara sederet negara tersebut, Citra mengaku sudah mengidamkan berkunjung ke kota Paris. Rupanya cerita romantisme Paris membuat Citra penasaran ingin menghabiskan waktu di sana bersama sang kekasih.

Citra Scholastika dan Piyu Padi. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku paling pengin ke Paris. Karena katanya salah satu kota yang romantis di dunia. Semua orang pasti pengin rasakan keromantisan Paris. Bisa bersama keluarga, bisa sama teman atau calon pasangan (pacar) bisa," harapnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini