Sukses

Nuansa Horor Bakal Awali Batman v Superman: Dawn of Justice

Film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice disebut Ben Affleck bakal diawali dengan nuansa horor.

Liputan6.com, Los Angeles - Selain berseteru dengan Superman, Batman juga dipastikan bakal beraksi melawan para penjahat di film Batman V Superman: Dawn of Justice. Adegan tersebut diperkirakan muncul di awal film. Ben Affleck selaku pemeran Batman, menggambarkan penampilannya di awal cerita mirip dengan beberapa film horor dan misteri.

Seperti dilansir Cinema Blend, beberapa waktu lalu, kepada LA Times, Ben Affleck menyebutkan dua buah film yang menggambarkan adegan awal Batman. Dari situ, kita bisa memperkirakan apa yang akan menimpa Batman sebelum bertemu Superman.

 

"Persis. Ini seperti dari Se7en atau Aliens atau sejenisnya, yang benar-benar memiliki getaran berbeda. Putra saya masih menyaksikan Batman Adam West (serial TV). Ini jauh berbeda dari mana itu dimulai," ucap Affleck.

Aktor Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman. (Warner Bros / moviepilot.com)

Disetarakan seperti Se7en, maka Batman tentunya akan mengalami kenyataan pahit yang memilukan layaknya karakter utama film thriller tersebut. Lantas, bagaimana dengan Aliens? Sepertinya Affleck menyamakan Batman dengan Ripley yang menyelinap diam-diam ketika berhadapan dengan para Xenomorphs.

Melalui trailer terakhir, kita juga bisa melihat Batman beraksi melawan para pelaku kriminal dengan cara yang tak tanggung-tanggung. Ia memiliki cara yang cukup mengerikan dan lebih super ketimbang Batman versi The Dark Knight.

Batman dalam film The Dark Knight. (Warner Bros)

Pertikaian antara Batman dan Superman akan menyeruak dalam Batman v. Superman: Dawn of Justice, film yang disutradarai Zack Snyder dan akan menjadi sekuel langsung Man of Steel. Kisahnya berpusat pada pertikaian dua superhero besar karena adanya perbedaan prinsip. Rencananya, Batman v. Superman: Dawn of Justice akan mendarat di bioskop pada 25 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini