Sukses

Begini Gaya Zaskia Gotik Saat Hina Lambang Negara

Zaskia Gotik tengah tersandung masalah. Ia terancam lima tahun penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik tengah tersandung masalah. Ketika tampil di salah satu acara musik di televisi swasta, Selasa (15/3/2016), pelantun "Satu Jam Saja" tersebut berulang kali memberikan pernyataan yang dianggap melecehkan lambang negara.

Insiden itu sendiri dimulai ketika Zaskia, Julia Perez, dan Ayu Ting-Ting bermain kuis yang dipandu oleh Denny Cagur, salah satu pembawa acara.

Saat ditanya kapan proklamasi Indonesia dikumandangkan, Zaskia menuliskan "sesudah azan subuh" sebagai jawaban. Pernyataan nyeleneh tersebut semakin membuat penonton ternganga saat dirinya menuliskan "32 agustus" sebagai tanggal proklamasi.

Tak berhenti di situ, Zaskia kembali membuat kehebohan tatkala ditanya soal lambang dari sila kelima pancasila. Di saat Julia Perez dan Ayu Ting Ting menjawab padi dan kapas, dia justru menulis "bebek nungging".

Kontan, tak lama setelah acara selesai, Zaskia Gotik langsung mendapat protes dari banyak netizen. Mereka merasa geram dengan tingkah Zaskia yang dianggap tak peka dengan kehormatan negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini