Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Nikita Mirzani Berbagi Tips Bercinta untuk Para Wanita

Nikita Mirzani menghimbau para wanita untuk berpikir masak-masak sebelum memutuskan untuk berhubungan intim.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Melalui akun resminya di Vidio.com, bintang film Taman Lawang ini memberi tips bercinta kepada penontonnya.

Sambil berulangkali menahan tawa, Nikita menghimbau para wanita untuk mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk melakukan hubungan intim.

Ia juga memberi beberapa saran agar aktivitas tersebut tak membosankan.

"Kalau mau melakukan seks, pikir-pikir dulu, cowoknya bersih apa enggak... terus harus pake feel dong," ucap Nikita yang langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

"Baca-baca dulu deh, biar enggak kayak gedebok pisang," tambahnya.

Nikita Mirzani

Baru-baru ini, Nikita juga memperkenalkan kekasih barunya yaitu Samuel Rizal. Meski menganggap Samuel sebagai sosok yang sempurna, Nikita mengaku belum siap untuk meresmikan hubungan tersebut.

Nikita mengungkapkan, saat ini dirinya lebih memilih untuk hidup bersama tanpa ikatan tali pernikahan.

"Capek-lah. Sebentar cerai, rebutan anak, harta gono gini, males banget. Punya anak ayo, enggak usah merit juga enggak apa-apa," kata Nikita saat ditemui Liputan6.com belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini