Sukses

Zaskia Gotik Minta Maaf karena Hina Lambang Negara

Dengan wajah penuh penyesalan, Zaskia Gotik meminta maaf dalam acara yang ditayangkan langsung itu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak tahan dirisak, Zaskia Gotik akhirnya meminta maaf, Rabu (16/3/2016). Zaskia Gotik menyampaikan permintaan maaf itu di acara musik di sebuah stasiun televisi, yang juga disinggahinya Selasa (15/3/2016) pagi saat dia keceplosan. Seperti diketahui, netizen mem-bully Zaskia yang melawak dengan candaan tentang lambang negara di episode Selasa kemarin. 

Dengan wajah penuh penyesalan, pelantun "Seribu Alasan" ini pun meminta maaf dalam acara yang ditayangkan langsung itu. "Saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf. Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam untuk masyarakat dan negara," katanya. 

Zaskia Gotik langsung menjadi buah bibir di kalangan netizen setelah komentarnya yang kontroversial di acara televisi, menghina lambang nega

Sebelum berangkat syuting, saat dihubungi Liputan6.com langsung ke nomor ponselnya, pedangdut asal Karawang ini mengaku kebablasan bercanda menyinggung lambang negara. "Neng juga mau minta maaf di acara tivi itu nanti. Setelah wawancara ini. Kan, kemarin kejadiannya di acara itu," ucap personel Cecepy bareng Julia Perez dan Ayu Ting Ting.

 

Zaskia Gotik pun mengaku ketika ia menyebutkan tanggal proklamasi serta lambang sila kelima Pancasila yang dianggap menghina, tidak disengaja apalagi sampai bermaksud untuk menjelek-jelekan lambang negara.

"Saya tidak ada sedikit pun bermaksud sama sekali menghina atau menjelek-jelekkan undang-undang yang ada, demi Allah. Di sini saya berniat ingin menghibur. Saya minta maaf sedalam-dalamnya," kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Perbuatan Zaskia Gotik tersebut lantaran dirinya terbawa suasana becanda, sehingga ia khilaf. "Kemarin saya khilaf karena terbawa suasana, dan saya tidak tahu harus bagaimana. Saya sangat-sangat minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan ini pembelajaran untuk saya ke depannya. Ini juga jadi pukulan buat saya," ucap Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.