Sukses

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Ingin Punya Anak Kedua?

Setelah dikaruniai anak pertama pada tahun 2014 lalu, pasangan selebriti ini menginginkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Mila Kunis dan Ashton Kutcher telah menikah pada awal tahun 2015 lalu ini telah dikaruniai anak pertama, bahkan sebelum pernikahan mereka dilangsungkan. Seakan ingin menyempurnakan kebahagiaan mereka, pasangan selebriti ini menginginkan anak kedua.

radaronline.com

 

Dilansir dari OK! Magazine, Kunis sedang mengandung dan ia berusaha menutupi perutnya yang sudah mulai buncit. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa pasangan selebriti tersebut ingin menambah jumlah keluarga kecilnya. Bahkan, aktris tersebut berencana untuk mengandung anak kedua secepatnya, setelah ia selesai shooting film berjudul 'Bad Moms'.

Sumber tersebut menyebutkan, "dalam waktu dekat ini, kemungkinan akan ada berita tentang bayi, meskipun tidak ada yang dapat memastikan bahwa Mila benar-benar telah merencanakan kehamilan."

Kunis dan Kutcher terlihat bersama dengan anak pertamanya, Wyatt di Studio City pada Minggu (13/3/2016) lalu. Kedua selebritas itu tampak bahagia. Mereka saling berbagi tawa dalam kebersamaan.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Hollywoodlife.com)

Kunis terlihat mengenakan celana jeans berwarna biru dan sweatshirt berwarna pink dengan tulisan "I love Sundays" di bagian dada.

Sementara itu, Kutcher terlihat mengenakan baju yang senada dengan anak perempuannya. Ia dan Wyatt mengenakan baju bermotif garis berlengan panjang. Jadi, kita tunggu saja kabar gembira dari pasangan berparas menawan ini! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini