Sukses

Simak Trik Berbahaya Para Pesulap di Now You See Me 2

Now You See Me 2 lebih menegangkan dengan trik sulap yang lebih menarik.

Liputan6.com, Los Angeles Keempat pesulap kembali lagi dalam film terbaru Now You See Me 2. Dengan penampilan baru karakter Lula, yang kali ini dimainkan oleh Lizzy Caplan.

Trailer yang diunggah oleh Lionstage, Kamis (16/3/2016), menampilkan keempat pesulap yang siap untuk membuat takjub penonton dengan trik sulap terbaru. Pada awal trailer, penonton akan disuguhkan penampilan keempat pesulap tersebut di atas panggung.

Now You See Me 2 (imbd)

Setelah itu, trailer berubah menjadi menegangkan kala Thaddeus Bardley yang diperankan Morgan Freeman, memperingatkan keempat pesulap tersebut dengan sebuah video yang ia rekam di dalam penjara.

"Apakah kau mendengar, Horsemen? Akan ada yang datang kepada kalian, dengan cara yang tak kalian harapkan."

Tak lama setelah video tersebut, keempat pesulap yang sedang tampil, disabotase oleh seseorang yang memperingati mereka di balik layar besar panggung.

Now You See Me 2 (imbd)

Petualangan pun dimulai kala mereka tiba-tiba berada di Tiongkok dan bertemu dengan Walter Mabry, yang diperankan oleh Daniel Radcliffe. Ia ingin keempat pesulap melakukan sebuah trik yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Tujuannya, untuk membersihkan nama mereka dan mengungkapkan siapa dalang di balik semua itu.

Daniel Radcliffe dalam poster karakter film Now You See Me 2. Foto: EW

Selain penampilan terbaru dari Daniel Radcliffe, pemain lama dari Now You See Me pertama hadir kembali, seperti Mark Rufallo, Morgan Freeman, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan Dave Franco. Tapi sayangnya, penampilan Isla Fisher yang berperan sebagai Lula, digantikan oleh pemain baru Lizzy Caplan.

Cerita Now You See Me 2 tidak jauh dengan film pertama yang menampilkan para pesulap dengan kehebatan trik sulap masing-masing. Film laga ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 10 Juni 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini