Sukses

Di Balik 98 Antarkan Lukman Sardi Jadi Sutradara Terbaik IBOMA

"Saya bangga, terimakasih, ini proses yang luar biasa," kata Lukman Sardi saat menerima penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Debut Lukman Sardi sebagai sutradara film Di Balik 98 membuahkan hasil yang positif. Selain filmnya masuk box office, Lukman Sardi juga diganjar Sutradara Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016.

Bapak tiga anak itu berhasil mengalahkan sembilan sutradara yang masuk dalam nominasi tersebut. Ia mengaku bangga, kerja kerasnya mendapat penghargaan. 

Film Di Balik 98 ternyata segagah judulnya. Film debut karya Lukman Sardi ini memilih bermain aman.

 

"Saya bangga, terimakasih, ini proses yang luar biasa. Dan tidak terlepas dari dukungan keluarga, kalau kalian menonton ini semua saya harapkan jadi warisan yang berharga untuk semua," kata Lukman Sardi di malam penghargaan IBOMA 2016 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta barat, Kamis (17/3/2016) malam

Lukman Sardi juga mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang terlibat dalam film Di Balik 98 yang mengantarkan dirinya sebagai Sutradara Terbaik.

Lukman Sardi saat konferensi pers Festival Film Indonesia, Banten (19/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Terimakasih buat semua talent yang memercayakan saya sebagai sutradara. Buat teman-teman dan kru sampai pembantu umum yang berjasa menyiapkan minuman untuk kami semua," tutur Lukman Sardi.

Sebagai seniman, penghargan adalah warisan terindah. Oleh karenanya ia sangat bersyukur bisa mendapatkan penghargaan tersebut. "Terimakasih dari IBOMA dan SCTV. Mari kita para seniman membuat karya terbaik, yang akan menjadi warisan terbaik untuk anak bangsa," kata Lukman Sardi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.