Sukses

Lagi, Lagu Mashup dari Evra Curi Perhatian

Lagu mashup Evra terbaru, Bahagia dengan Cinta / Sorry sempat menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Musisi muda pendatang baru, Evra mulai mencuri perhatian berkat video lagu mashup yang diunggahnya di Youtube. Kali ini, lagu mashup dari Evra sampai menjadi trending topic di Twitter.

Sebelumnya, Evra membuat lagu mashup-menggabungkan dua lagu atau lebih menjadi satu dan terdengar seperti lagu utuh- berjudul Perfect / Pillow Talk. Lagu tersebut merupakan gabungan dari lagu One Direction dan Zayn Malik.

Di Youtube, Evra sudah mengcover mashup dua buah lagu.

Meski baru seminggu, lagu tersebut sudah disaksikan lebih dari 16.500 kali. Kini, cowok kelahiran 13 Mei 1998 itu membuat mashup lagu The Freaks berjudul Bahagia dengan Cinta dengan lagu Sorry dari Justin Bieber.

Lagu tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter dengan hastag #THEFREAKSandBIEBERonEVRA. Sepertinya, banyak yang menunggu lagu mashup dari Evra.

Indikasinya, meski baru dirilis pada 15 Maret, dua hari kemudian lagu tersebut sudah dilihat sebanyak 6.800 lebih. Sebuah angka yang cukup besar bagi musisi muda seperti Evra.

Evra

Evra memang tidak main-main dalam hal bermusik. Apalagi dalam menggarap video cover, ia sangat telaten. Evra garap setiap minggu dan langsung di keluarkan di chanel Youtube miliknya, EvraCHANNEL.

Pemilihan lagu pun menjadi salah satu konsentrasi Evra. Contohnya lagu yang sekarang Evra unggah berjudul Bahagia dengan Cinta / Sorry. Lagu ini di buat layaknya video klip sungguhan dengan menggunakan model anak kecil yang sedang menari balet di sisinya. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.