Sukses

Anak Oki Setiana Dewi Beri Ciuman Sayang untuk Adiknya

Anak pertama Oki Setiana Dewi tunjukkan rasa sayang terhadap adiknya, Khadeejah.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus presenter, Oki Setiana Dewi telah melahirkan anak keduanya beberapa bulan lalu. Baru-baru ini, ia menunjukkan keakraban di antara kedua putri kecilnya, Maryam Nusaibah dan adiknya, Khadeejah Fatimah.

Melalui Instagram yang diunggahnya pada Sabtu, (19/3/2016) kedua putri Oki ini terlihat saling akur dan menyayangi satu sama lain. "Kk @maryam_nusaibah_abdullah sayang adek @khadeejah_faatimah_abdullah," kutipnya.

 

Kk @maryam_nusaibah_abdullah sayang adek @khadeejah_faatimah_abdullah 😍😍😍

A video posted by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

 

 Baca Juga

Dalam video tersebut, Maryam mencium Khadeejah beberapa kali, menunjukkan rasa sayang terhadap adik kecilnya itu. Keakraban keduanya tentu menjadi pemandangan yang menyejukkan.

Para netizen pun memberi komentar seperti "Lucu banget dedek nya n ka2k nya juga imut..," tulis @ade.noor. "Mirip banget khadeejah sama kakak maryam," kata @ika_napassha.

"Aduh si kaka @maryam_nusaibah_abdullah lucu banget siiih jagain dede @khadeejah_faatimah_abdullah yaa kaka," tulis pemilik akun @khairunnisadk12.

Sementara itu, Oki sendiri sudah menanamkan nilai-nilai Islam sedari kecil kepada dua putrinya. Ia dan suami, Ory Vitrio, bahkan sudah membiasakan Maryam dan Khadeejah mengenakan hijab.

 Di acara akikah anak kedua, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio juga mengundang anak yatim.

Kelak Oki dan Rio ingin kedua anaknya menjadi seorang hafiz Quran atau penghafal Quran. Jadi, selagi usia anaknya masih kecil, maka Oki dan suami sudah mengajarkan Al-Qur'an pada kedua buah hatinya itu. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini