Sukses

Radja Rilis Single 'Setia' di Ultah ke-15

Radja ingin memanjakan Radjaku, sebutan untuk fans setianya.

Liputan6.com, Jakarta Sempat vakum, grup band Radja kembali menelurkan karya terbarunya berjudul Setia. Band yang dihuni oleh, Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Seno (drum), dan Indra (bass) itu merilis single terbarunya bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-15.

Dengan merilis single tersebut, Radja ingin memanjakan Radjaku, sebutan untuk fans setianya. Selain itu mereka ingin menjawab semua pertanyaan dan kerinduan dari Radjaku.

Band Radja ultah ke-15

"Ini sebagai pengobat rindu sama teman-teman dan fans kami yang selalu tanya di media sosial, kemana saja Radja kok jarang muncul, tidak ada karya, nah ini jawabannya," papar Ian Kasela ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016).

Single Setia sendiri menceritakan tentang kisah cinta seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Pengharapannya terhadap kesetiaan akan pasangannya menjadi doa dalam liriknya.

"Rasa pengharapan terhadap pasangan tentang kesetiaannya diuji banget. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama tapi begitu dalam. Sehingga berpikir kalau tanpa dia bukan apa-apa. Setia ini secara lirik dan makna bisa dicombain dengan lagu Aku Ada Karena Kau Ada, Dia di sini itu meluas bisa pacar, fans, istri," ungkap Ian Kasela.

 

Dengan merilis single terbaru, band asal Banjarmasin itu akan membuat album terbaru bertajuk Best Of Radja. Dalam album itu, akan berisi lagu-lagu hits pada 10 album sebelum terdahulu. Radja

"Progres ke album 2016 ini rencananya akan rilis album The Best of Radja yang isinya beberapa lagu hits yang kita combain dengan lagu baru," kata Ian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.