Sukses

Seolhyun AOA Berharap Jadi Kekasih Song Joong Ki

Seolhyun mengungkapkan perasaan terpendamnya terhadap Song Joong Ki. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Seohyun `AOA` dianggap menjadi artis yang mulai bersinar. Seolhyun membangun kerajannya sendiri dengan mengumpulkan banyak penggemar, khususnya kaum pria. Seolhyun memang memiliki tubuh yang mengagumkan hingga menjadi pembicaraan netizen.

Seolhyun yang merupakan bintang baru menjadi pembicaraan publik sejak keterlibatannya dalam film Gangnam Blues (2015) bersama Lee Min Ho. Seolhyun didaulat menjadi wakil dari Pariwisata Korea Selatan.

Song Joong Ki saat beraksi sebagai kapten tentara perdamaian dalam drama Descendants of the Sun

Namun Seolhyun tetap wanita biasa yang mendambakan seorang pria. Rupanya sosok yang menjadi idaman Seolhyun adalah Song Joong Kim aktor yang bermain dalam Descendants of the Sun.

"Song Joong Ki adalah pria idaman saya. Saya pernah bertemu dengan dirinya di tempat parkir. Saya ingin menyapa dia tapi takut," ujar Seolhyun sambil malu-malu, diwartakan The Korea Herald.

Seolhyun menambahkan, "saya melihat Song Joong Ki tampaknya sangat sibuk. Saya jadi ragu untuk menegurnya."

Song Joong Ki yang mendapatkan sambutan hangat dari KDrama terbarunya, Descendants of the Sun, makin terkenal.

Lebih jauh, Seolhyun mengaku telah jatuh hati dengan Song Joong Ki sejak debut sekitar 2013 silam. Bahkan, Seolhyun adalah salah satu orang yang menanti kehadiran Song Joong Ki pulang wajib militer.

"Saya telah menantinya keluar dari wamil. Saya senang kini dia mulai kembali menjalankan aktivitasnya. Dia membuat saya berbunga-bunga," ungkap Seolhyun smabil tertawa.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.
    Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.

    Seolhyun AOA

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • KDrama

Video Terkini