Sukses

Diskusi Bareng Teuku Wisnu, Sumanto Malah Ngorok

Di saat Teuku Wisnu sibuk mengungkapkan pendapatnya, Sumanto justru tertidur nyenyak.

Liputan6.com, Jakarta - Sumanto kembali menghebohkan Tanah Air. Kali ini bukan karena kasus, melainkan aksinya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara di sebuah stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Di acara yang turut dihadiri oleh artis Teuku Wisnu dan Supono Mustajab itu, Sumanto dihadapkan pada diskusi soal cara memilih mainan yang baik untuk anak-anak. Perbincangan itu muncul lantaran kemunculan sebuah mainan yang menggambarkan Sumanto sebagai seorang kanibal.

Sumanto Tertidur di Acara Live (Source: YouTube)

Yang menarik, lewat rekaman yang bisa ditonton di YouTube, terlihat saat Teuku mengungkapkan pendapatnya, Sumanto justru tertidur. Acara diskusi pun tetap berlangsung tanpa ada satupun dari narasumber yang berani membangunkan. Kontan, aksi Sumanto itu langsung mengundang komentar dari para netizen.

Sumanto Tertidur di Acara Live (Source: YouTube)

"kasian bro... dia abis begadang nonton motoGP semalem... :D maklumin aja, ane yg kurang tidur kemarin juga ngantuk," ucap salah satu akun.

"namanya juga manusia,pasti ada batasnya," timpal akun lainnya.

Sumanto dan Ryan Jombang jadi action figure

Seperti diketahui, nama Sumanto kembali mencuat ke permukaan setelah seorang desainer blasteran Padang-Inggris membuat mainan bertema kanibal.

Tak lama setelah berita itu mencuat, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun langsung mengecam kehadiran mainan tersebut. Sekretaris Jenderal KPAI Rita Pranawati mengungkapkan, kemunculan mainan itu dapat menjadi ancaman bagi anak-anak di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.