Sukses

Ini Sajian Spesial yang Akan Dihadirkan di Konser Sheila Majid

Sheila Majid tak akan menyanyikan lagu Indonesia di konsernya yang akan dihelat pada 2 April 2016.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Majid akan menggelar konser bertajuk 30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid di Planary Hall, Senayan, Jakarta pada 2 April 2016. Dalam konsernya tersebut, Sheila menjanjikan kejutan spesial.

Sheila akan tampil bersama dua penyanyi Tanah Air, Mike Mohede dan Armand Maulana. Ada alasan sendiri mengapa penyanyi kelahiran 3 Januari 1965 itu mengajak Mike dan Armand.

Sheila Majid saat menggelar jumpa pers terkait konser bertajuk '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (23/3/2016).(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kenapa mereka? Pertama Mike dari kecil katanya sudah menyanyikan lagu saya. Kalau Armand dia memiliki suara rock, yang jauh dari genre saya," kata Sheila Majid saat menggelar konfrensi pers di Kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (23/02/2016).

Dalam konser tersebut, Sheila Majid akan membawakan 18 lagu. Namun di dalam lagu sebanyak itu, pelantun Antara Anyer dan Jakarta ini tidak akan menyanyikan lagu Indonesia.

Sheila Majid saat menggelar jumpa pers terkait konser bertajuk '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (23/3/2016).(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"18 lagu yang akan saya nyanyikan nanti tidak ada lagu Indonesia. Karena aku ingin membuat semua penonton sing long menyanyikan laguku," jelas Sheila.

Konser tersebut membandrol tiket dengan harga mulai Rp350.000 hingga Rp2.500.000. Tiket-tiket tersebut dapat diperoleh melalui www.rajakarci.com, www.ibudibjo.com dan outlet offline lainnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.