Sukses

Pakai Sandal Jepit, Jessica Iskandar Dihujat Netizen

Penampilan yang hampir saja dipuji tersebut, justru malah dapat hujatan dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar yang tampil dalam sebuah program variety show di sebuah stasiun TV swasta, mengubah penampilannya menjadi wanita India lengkap dengan pakaiannya. Tapi, penampilannya yang sudah sempurna tersebut, malah jadi bahan bully-an oleh beberapa netizen di sosial media.

Jessica Iskandar mengunggah fotonya tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (23/3/2016), dalam foto tersebut, ia berpose dengan aktris Cinta Laura.

jessica iskandar dan cinta laura (Instagram)

Jessica dan Cinta yang kompak mengenakan pakaian khas wanita India, tampak sempurna dari ujung kepala, tapi sayang tidak sampai ujung kaki. Karena Jessica Iskandar yang terlihat memakai sandal jepit.

Hal tersebut langsung banyak mendapatkan komentar pedas dari para netizen. "Kok cantik 2× pajai sandal jepit," atau salah satu akun menuliskan, "Cantik tapi kok make sendal jepit tho."

Jessica Iskandar mengaku mengalami pelecehan seksual (istimewa)

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan Jessica yang memakai sandal jepit, hanya saja mungkin penampilannya yang sudah sempurna tersebut tidak cocok menggunakan sandal jepit yang terkesan biasa tersebut.

Tak hanya memakai sandal yang tidak sesuai saja, salah satu netizen pun mengomentari pakaian yang Jessica Iskandar dan Cinta Laura gunakan. "Pake kebaya dong kali kali ke.kreatifnya..bukan ala ala india trus..apa kayak gini nih cerminan rakyat indonesia??," tulis akun @d315uk3.

 Demi membuktikan asal usul buah hatinya, Jessica Iskandar siap melakukan tes DNA (mariophotographie.com)

Berbagai hujatan pun diberikan oleh para netizen. Jessica Iskandar yang memiliki candaan khas seperti pura-pura terkesan 'lemot' pun, menjadi rasa risih tersendiri bagi sebagian netizen.

"jess km tuh cantik & pinter sebenernya,jd jgn dibego2in..qt yg liat nya jd ilfeel aplgi depan artis luar. Sedikit agak berwibawa wlpun lg becanda," tulis akun @hettynurfazIya. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini