Sukses

Senangnya Aliando Syarief Bisa Pulang ke Rumah

Padatnya kesibukan Aliando Syarief di dunia hiburan, membuatnya tak punya banyak waktu bertemu keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Padatnya kesibukan Aliando Syarief di dunia hiburan, membuatnya tak punya banyak waktu bertemu keluarganya. Saat kesempatan itu ada, ia pun tak menyia-nyiakannya.

Aliando pun menunjukkan kebahagiaannya bisa pulang ke rumah. Seperti foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (23/3/2016), tampak cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu mengenakan kaus hitam.

Aliando Syarief harus mengambil keputusan yang berat yaitu vakum dari dunia akting. Duh, kenapa ya?

Meski wajahnya terlihat lelah, namun senyum senang tak bisa disembunyikan pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini berada di dalam mobil menuju ke kediamannya.

"Go home," tulis Aliando Syarief dengan emoticon mobil sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 58 ribu followers.

Saat ini, Aliando tengah sibuk dengan kegiatan bermusik. Ia baru saja menggelar konser di Malang, Jawa Timur. Bukan itu saja, ia pun sedang mempersiapkan album perdananya.

Aliando Syarief (Instagram)

Untuk itu Aliando Syarief pun harus mengambil keputusan yang sulit yaitu meninggalkan dunia akting untuk sementara waktu. Tapi ia berjanji akan kembali menyapa penggemarnya di sebuah film atau pun sinetron. (Mer/Tel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini