Sukses

Aliando Syarief Punya Pacar Baru?

Menanggapi kabar burung tersebut, sejumlah fans Aliando Syarief langsung menanyakan kebenarannya melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Aliando Syarief tengah waswas. Pasalnya, pada 2016 ini, beredar kabar bintang Ganteng-ganteng Serigala itu bakal memperkenalkan pacar barunya.

Menanggapi kabar burung tersebut, Sejumlah fans langsung menanyakan kebenarannya melalui media sosial. Lalu, apa jawaban Aliando? Benarkah dirinya sudah memiliki gandengan baru di tahun ini?

"Enggak ada. Untuk 2016 ini lebih fokus di karier. Belum ada pemikiran apa pun untuk menjalin hubungan dengan siapa pun," ucap Aliando melalui video yang diunggahnya di Vidio.com.

Berbicara soal 2016, Aliando juga tampaknya punya target tersendiri yang ingin dicapainya. Pria yang sering digosipkan berpacaran dengan aktris Prilly Latuconsina itu mengaku tengah serius mendalami karier musiknya.

"Di 2016 ini ingin membuat album sendiri dengan karya sendiri... Semua itu sempat kepending di 2015, dan insya Allah di 2016 akan terbayar semuanya," pungkas Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini