Sukses

Cerita Seru Livi Zheng Saat Berkunjung ke Dunia Harry Potter

Livi Zheng tak bisa menahan kekagumannya saat menjelajahi dunia Harry Potter.

Liputan6.com, Los Angeles - "The Wizarding World of Harry Potter" merupakan wahana terbaru dari sebuah theme park ternama di dunia, yaitu Universal Studios Hollywood. Rencananya, mereka akan membuka tempat ini untuk publik mulai tanggal 7 April 2016 mendatang.

Beruntung, sutradara muda Livi Zheng mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi wahana bergengsi ini sebelum dibuka untuk publik. Ia pun menceritakan sejumlah pengalaman seru yang didapat di sana.

“Ini seperti membuat hal mustahil menjadi kenyataan. Aku biasanya melihat hal seperti ini hanya dalam film, tapi sekarang aku benar-benar melihatnya di dunia nyata," ucap Livi Zheng saat berbincang dengan Liputan6.com dari Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (26/3/2016).

Sutradara Livi Zheng

Ternyata wahana yang satu ini cukup berbeda dari wahana-wahana lain yang ada di Universal Studios pada umumnya. Bukan hanya sesuatu untuk dinaiki, wahana Harry Potter ini ternyata berupa sebuah kota kecil yang menggambarkan kota kecil Hogsmeade dan istana Hogwarts.

“Ada banyak pertokoan dan bahkan ada dining hall seperti di film Harry Potter,” sahut Livi dengan penuh semangat.

Lalu, di dalam kota tersebut, ada dua wahana yang dapat dinaiki, yakni "Harry Potter and the Forbidden Journey" dan "Flight of the Hippogriff". Wahana pertama merupakan sebuah wahana 3D dimana para penumpang akan duduk di sebuah kereta kecil memakai kacamata 3D dan mengelilingi istana Hogwarts dari dalam.

Sutradara Livi Zheng

Wahana kedua merupakan sebuah roller coaster outdoor yang dapat dinaiki siapa saja. Ada juga pertunjukan-pertunjukan lain yang ditampilkan pada jam-jam tertentu.

Selain mengunjungi kota Harry Potter, sutradara asal Indonesia yang kini bermukim di Amerika Serikat ini, juga mengunjungi wahana-wahana lain seperti Despicable Me dan Transformers.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini