Sukses

Khloe Kardashian Kencan Lagi dengan Lamar Odom?

Khloe Kardashian dan Lamar Odom terlihat mengunjungi restoran steak di Calabasas.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian dan Lamar Odom terlihat sedang makan malam pada Jumat (25/3/2016) di Ruth's Chris Steak House di Woodlands Hills, California. Mantan pasangan tersebut menikmati makan malam yang diketahui berada di dekat kediaman mereka di Clabasas.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

Khloe terlihat mengenakan coat berwarna khaki dengan balutan pakaian serba hitam. Dalam foto yang diambil oleh TMZ, Khloe menyembunyikan wajahnya dengan menggunakan kacamata hitam, sedangkan Lamar tampak berjalan di belakangnya.

Meskipun Khloe telah mencabut gugatan perceraian setelah Lamar masuk rumah sakit pada Oktober 2015, mereka tidak berniat untuk bersatu kembali.

Ini bukan kali pertama Khloe dan Lamar menghabiskan waktu bersama. Pada Februari 2016 lalu, mereka berlibur bersama di Los Angeles. Mereka pun merayakan hari Valentine bersama.

"Secara teknis, aku masih menikah," ujar Khloe dalam acara talkshow yang dipandu olehnya. Ketika ditanya mengenai apakah ia dan Lamar akan bersama kembali, ia menjawab bahwa itu adalah mimpi indah.

sumber foto: nydailynews.com

"Aku harap begitu. Maksudku, itu akan menjadi mimpi terindah. Aku berharap pernikahan pertamaku itu bisa terjadi lagi, tapi sangat sulit untuk menghapus semua yang telah terjadi. Membangun pertemanan adalah hal yang aku lakukan sekarang. Tidak ada yang bersifat intim, tidak sama sekali," pungkas Khloe. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini