Sukses

Mengintip Pesta Ultah Lady Gaga yang Bertabur Bintang

Lady Gaga rayakan ulang tahun bersama kekasihnya dan beberapa teman selebritas Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga sedang berbahagia. Bintang American Horror Story: Hotel ini, tengah merayakan hari jadinya ke 30 tahun pada tanggal 28 Maret. Namun sebelum tanggal ini tiba, ia sudah mengadakan pesta di No Name Club, Los Angeles pada Sabtu malam, (26/03/2016)

Dilansir Ace Showbiz, (28/3/2016) sejumlah artis Hollywood papan atas pun nampak hadir merayakan pesta ulang tahun pelantun lagu "Pocker Face" ini.

[Foto: E Online]

Pada malam itu Lady Gaga nampak cantik dengan balutan gaun Saint Lauren mini berwarna emas yang dipadukan dengan ikat pinggang berwarna hitam.

Rambutnya yang disanggul menambah kesan glamor dan elegan, dengan tambahan kalung berlian dan anting. Sesampainya di tempat pesta, ia tak henti-hentinya menebar senyum menawan. Lady Gaga hadir didampingi aktor Taylor Kinney, yang tampak mempesona dengan pakaian serba hitam.

Sejumlah seleb Hollywood papan atas termasuk Taylor Swift, Lana Del Rey, Kate Hudson, Kylie Minogue, Nick Jonas, Kathy Bates, Ashlee Simpson, Lisa Vanderpump, dan John Legend turut hadir dalam perayaan tersebut.

[Foto: WENN Ace Showbiz]

Sementara itu pada Februari kemarin, Lady Gaga baru saja menggelar acara pertunangan dengan kekasihnya, aktor asal Chicago, itu. Dalam acara pertunangan, Kinney menyematkan cincin berlian berbentuk hati di jari manis Gaga . (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini