Sukses

Marshanda Tidak Merasa Bersalah Ayahnya Jadi Pengemis?

Marshanda mengakui ayahnya, Irwan Yusuf menjadi pengemis. Anehnya, Marshanda tak merasa bersalah dengan kondisi itu.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda tengah menjadi buah bibir publik. Semua itu terjadi setelah ayah Marshanda, Irwan Yusuf diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, 24 Maret 2016 sore.

Tentu saja itu sangat mengejutkan publik, apalagi gaya hidup Marshanda sebagai artis terlihat glamor. Sementara, ayah Marshanda nasibnya seperti terlunta-lunta dan melakukan pekerjaan mengemis selama berbulan-bulan.

Marshanda dan ayahnya sempat putus komunikasi. Bahkan, Marshanda tak mengetahui kabar dan kondisi sang ayah. Namun Marshanda tidak merasa bersalah saat mengetahui ayah kandungnya menjadi pengemis.

"Aku nggak merasa begitu (bersalah)," ujar Marshanda ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016).

Menurut Marshanda, apa yang dialami ayahnya adalah bagian dari kehidupan. Setidaknya dengan kejadian tersebut, ia bisa kembali dipertemukan dengan ayahnya setelah bertahun-tahun terpisahkan. Ia juga tak malu mengakui ayahnya seorang pengemis.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Aku cerita apa adanya, penampilan papa kayak pengemis dan orang minta-minta. Tapi jangan dijadikan itu sebagai masalah dan kekurangan. Aku menerima dia apa adanya," ujarnya.

Bagi Marshanda, saat ini dia akan berusaha memberikan yang terbaik buat ayahnya. Marshanda akan mencarikan tempat yang layak untuk sang ayah agar tak kembali menjadi pengemis. "Pastilah usahain yang terbaik," kata Marshanda.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini