Sukses

Keinginan Terakhir Ayah Ariel NOAH yang Tak Tercapai

Mendiang ayah Ariel NOAH, Nazmul Irphan, memiliki Keinginan terakhir yang belum tercapai sebelum meninggal.

Liputan6.com, Bandung - Meninggalnya ayah Ariel NOAH, Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh di Rumah Sakit Advent Bandung pada Selasa (29/3/2016) kemarin, ternyata menyisakan cerita yang cukup menyedihkan. Kisah tersebut, diketahui terlontar langsung dari mulut kakak kandung Ariel, Nazlin Fachrizal kepada para wartawan yang datang ke rumah duka.

Diutarakan oleh Nazlin, keinginan terakhir sang ayah itu adalah berkumpul bersama-sama dengan keluarga setelah beliau sembuh. Sayangnya sebelum keinginannya tercapai, mendiang Nazmul Irphan sudah terlebih dahulu dipanggil Yang Maha Kuasa.

 

"Almarhum sakit karena usia... Firasat, nggak ada. Beliau cuma ingin cepat sembuh, ingin makan ramai-ramai, sama keluarga. Itu saja," ucapnya kepada awak media di rumah duka Kecamatan Antapani, Bandung, Selasa malam.

Ariel Noah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pemakaman mendiang Nazmul Irphan dilaksanakan pada Rabu pagi hari ini. Sang ayah dikebumikan di Pemakaman Nagrog Ujungberung. Proses penguburan jenazah dilakukan setelah seluruh keluarga dari Bandung datang ke lokasi.

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, Ariel langsung terbang dari Malang menuju Kota Kembang. Sang pelantun tembang "Separuh Aku" ini tengah melakukan persiapan konser Noah.

Penampilan NOAH di Konser Raya 21 Tahun Indosiar. [Foto: Instagram Indosiar]

Terlihat juga beberapa pelayat dari kalangan artis yang sudah tak asing lagi di mata pecinta musik. Mereka adalah duo eks Peterpan, Andika dan Indra. Keduanya terlihat melayat ke rumah duka untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada mantan rekan mereka di Peterpan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.