Sukses

Konser NOAH di Malang Lanjut Asal dengan Kondisi Ariel Bagaimana?

Konser NOAH di Malang bakal tetap dilanjutkan selama Ariel merasa siap dan dapat izin.

Liputan6.com, Malang - Rencana konser NOAH di lapangan Rampal Kota Malang, Jawa Timur, pada Rabu (30/3/2016), akan tetap dilanjutkan. Ini jika sang vokalis, Nazril Irham alias Ariel NOAH siap dan diizinkan oleh pihak keluarga besarnya di Bandung.

Manajer NOAH, Benyo mengatakan, kepastian jadi atau tidak konser NOAH di Malang ini, baru bisa diketahui pagi hari seusai ayah Ariel, Nazmul Irphan dikebumikan.

 


"Informasi dari pihak keluarga, almarhum baru besok pagi (hari ini) dimakamkan di Bandung. Kami terus menjalin komunikasi dengan Ariel," kata Benyo dalam keterangan pers di Malang, Selasa (29/3/2016).

Malam ini, sambung dia, manajemen akan membahas rencana yang akan dilakukan selanjutnya. Namun, jika Ariel sudah siap secara mental dan diizinkan oleh pihak keluarga di Bandung, tak menutup kemungkinan sang vokalis segera menyusul ke Malang sore harinya.

NOAH Band saat berada di Malang, Selasa (29/3/2016). (Liputan6.com / Zainul Arifin)

Benyo menambahkan, jika Ariel siap, maka sore harinya harus segera mengejar penerbangan dari Bandung menuju Surabaya dan dilanjutkan ke Malang. Terbilang dikejar oleh waktu yang sangat mepet. Jika mengundurkan jadwal konser, akan berbenturan dengan agenda lainnya.

"Semua masih bisa terjadi, tapi kepastiannya tergantung besok pagi seperti apa," ucap Benyo.

Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Personil NOAH sendiri sudah tiba di Malang sejak siang kemarin, yakni David, Uki, dan Lukman. Sedangkan Ariel, sebenarnya dijadwalkan menyusul berangkat ke Malang Selasa sore. Namun, musibah terjadi saat ayah Ariel, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada Selasa, 29 Maret 2016 sekitar pukul 13.00 WIB di RS Advent Bandung, Jawa Barat. (Zainul Arifin/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.