Sukses

Ayah Ariel NOAH Meninggal, Duka dari Masyarakat Mengalir

Ucapan duka atas meninggalnya ayah Ariel NOAH disampaikan oleh masyarakat luas.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menghampiri Ariel NOAH. Di tengah perjalanannya melakukan rangkaian konser di Malang, Ariel mendapat kabar sang ayah, Nazmul Irphan, meninggal dunia, Selasa (29/3/2016) pukul 13.00 WIB.

 Jumpa pers konser `Bangkit Untuk Satu` tanpa Ariel yang tengah berduka ditinggal sang ayah [foto: instagram/sahabatnoahindonesia_id]

Setelah menerima kabar tersebut, Ariel langsung bertolak ke Bandung melihat sang ayah untuk yang terakhir kalinya. Alhasil, jumpa pers konser bertajuk `Bangkit Untuk Satu` hanya dihadiri oleh empat personel NOAH yang lain.

 

"Prees Conference Konser Bangkit untuk satu di Malang tanpa @ariel_inst , Sahabat Noah Se-indonesia mengucapkan turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ayahanda dari @ariel_inst , semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin...," tulisnya di Instagram.

Dalam sekejap, ucapan belasungkawa pun mengalir dari masyarakat terutama penggemar yang tergabung dalam Sahabat NOAH Indonesia. Ucapan disampaikan melalui berbagai media sosial.

 Ayah Ariel NOAH Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir [foto: instagram/sahabat_jakarta]

"Turut berduka atas meninggalnya ayahanda ariel noah ... Semoga amal kebaikannya diterima oleh yg maha kuasa ... Aminnn ya allah," ujar @fandriee09.

"Turut berduka cita sedalam2nya...smg ariel dan kel yg d tinggalkan d beri kekuatan..amin," kata @f3licia_cc.

"Inalilahiwainalilahi rojiun, turut berduka cita bang ariel, serasa baru kemaren liat di tv semangatnya supportnya ayahanda u bang ariel," tambah @kuteuwidi.

 Tatapan Terakhir Ariel NOAH di Hadapan Jenazah Sang Ayah [foto: instagram/suaralainnya]

Meski begitu, kabarnya konser NOAH yang rencananya berlangsung hari ini, Rabu (30/3/2016), akan tetap terlaksana. NOAH diketahui tengah menjalani rangkaian konser 5 kota dan 5 pulau yang melibatkan D'masive, Geisha, Nidji, dan Iwan Fals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.