Sukses

Lagu Duet G-Dragon dan Taeyang Big Bang Tembus 100 Juta

Hebat, lagu duet yang dinyanyikan G-Dragon dan Taeyang `Big Bang` sukses meraih banyak penonton.

Liputan6.com, Seoul - Lagu duet G-Dragon dan Taeyang bertajuk Good Boy rilis 20 November 2014 silam. Meski sudah cukup lama, lagu itu rupanya masih menjadi perhatian penggemar K-Pop. Buktinya,  klip lagu itu ditonton oleh 100 juta orang di situs berbagi video YouTube, seperti diwartakan The Korea Herald, Rabu (30/3/2016).

Penggemar pun mengakui masih senang memutar lagu Good Boy. Dalam kolom komentar yang ditulis di akun resmi Big Bang, fans Big Bang yang disebut VIP menuliskan, masih sering mendengarkan lagu itu hingga saat ini.

Akun SakeNC menuliskan, "masih menonton videoklip ini. Bagaimana dengan kalian?" Pengguna bernama Zhao Yiran mengmini pertanyaan VIP lainnya.

Karya milik Taeyang dan G-Dragon rupanya berhasil menyabet sebutan sebagai karya terbaik dari media ternama di Amerika Serikat.

Lagu yang dinyanyikan G-Dragon dan Taeyang masuk dalam daftar 41 Best Songs of 2014 (41 Lagu Terbaik di 2014) versi FUSE TV. Bahkan, FUSE TV memberikan pujian untuk G-Dragon dan Taeyang.

FUSE TV menyebut jika lagu Good Boy memberikan bias tersendiri bagi pendengar karena penyanyinya tampak luwes saat menyanyi dengan rapping. Belum lagi, melodi yang membuai dan menghipnotis hingga membuat penikmat musik jatuh hati.

G-Dragon dan Taeyang `Big Bang` telah menunjukkan bukti sebagai penyanyi dan musisi terbaik dengan penghargaan yang diraih di awal 2015.

FUSE TV menulis Good Boy milik Taeyang dan Taeyang disandingkan dengan karya penyanyi dunia seperti Ariana Grande ft.Iggy Azalea dengan Problem. Beyonce ft. Nicky Minaj lewat lagu Flawless, hingga karya Maroon 5 berjudul Maps.

Good Boy dianggap layak bersanding dengan lagu-lagu ternama dunia karena kualitas musik dan vokal penyanyinya. Alasannya, lagu yang dibawakan Taeyang dan G-Dragon dengan suara mereka yang renyah. Belum lagi, musik yang disajikan Good Boy dengan perpaduan yang unik antara R&B dengan pop.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini