Sukses

Julia Perez Kecewa Gaston Castano Mangkir Sidang Cerai

Jupe mengharapkan Gaston hadir di sidang selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Julia Perez dan Gaston Castano dibuka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang beragendakan pengecekan berkas itu tak dihadiri oleh Gaston sebagai tergugat. Walhasil, Jupe terpaksa harus menunggu hingga pekan depan.

"Agenda hari ini sidang pertama, hanya cek identitas dan prinsipal. Panggilan sudah disampaikan ke tergugat. Gaston sudah ditunggu, tetapi beliau tidak datang," kata pengacara Julia Perez, Minola Sebayang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Julia Perez menjalani sidang cerai perdana dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Julia Perez tak bisa menutupi rasa kecewa yang terlihat jelas di wajahnya. Pelantun lagu Belah Duren itu mengaku kecewa karena Gaston mangkir sidang. Padahal, pihaknya telah melayangkan panggilan kepada pesepakbola asal Argentina tersebut.

"Kecewa pasti, karena sudah diinfokan. Saya sudah bilang, sampai tadi saya tanya di mana? Enggak ada jawaban dari Gaston," ucapnya.

 

Dengan begitu, sidang terpaksa ditunda sepekan ke depan. Jika Gaston tak lagi hadir, kemungkinan besar sidang dapat diputus secara verstek.

Julia Perez menjalani sidang cerai perdana dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sidang pun ditunda nanti 6 April 2016. Tentu berharapnya sidang kedua dia hadir. Kalau enggak hadir, ya sudah. Panggilan juga sudah dilayangkan," ujar Julia Perez. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini