Sukses

Julia Perez Bingung Jadi Rebutan Batman dan Superman?

Benarkah keseksian Julia Perez menarik hati dua superhero dunia, Batman dan Superman.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Julia Perez. Salah satu selebritas Tanah Air yang dikenal karena keseksiannya. Banyak pria yang jatuh cinta dengannya.

Termasuk dua superhero dunia, Batman dan Superman. Keduanya ternyata sama-sama jatuh cinta dengan pelantun Belah Duren tersebut.

 Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Superman dan Batman bahkan sampai bertengkar demi mendapatkan hati Julia Perez. Namun, itu hanyalah cerita karangan Julia Perez yang ia tampilkan di Instagram pribadinya, Selasa (29/3/2016).

Julia Perez membuat sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya berdiri di depan poster film Batman v Superman yang kini tengah tayang di bioskop. Ia berakting seolah dua superhero tersebut tengah memperebutkannya.

"Jangan rebutin yuli.... Bang Superman .. Mas batmen... Pleaseee jgn ribut mulu," tulis Julia Perez di keterangan video.

Para netizen pun langsung merasa terhibur dengan guyonan Julia Perez. Tak sedikit pula yang memuji lelucon yang dibuat wanita berusia 35 tahun itu. (Eka/fei)

"Huaaaaaaa....kyknya mang pantes dech direbutin," kata @harrydhawer.

"Wkwkwk lucu aktingny mbk jupe," sahut @fauziarizon.

"ahahahahahahaha...... lucu bnget kak jupe," puji @meimeidjung88.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini