Sukses

Ketika Ayu Ting Ting Jadi Sopir Pribadi Julia Perez

Julia Perez dan Ayu Ting Ting baru saja berlibur bersama tanpa Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pertemanan antara Julia Perez dan Ayu Ting Ting rupanya tidak hanya terjalin di televisi bersama grup Cecepy. Tapi di luar itu keduanya bak kakak beradik.

Tak jarang keakraban mereka dapat dijumpai saat syuting di luar studio. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Julia Perez dan Ayu Ting Ting.

Julia Perez dan Ayu Ting Ting liburan bersama di vila milik Ayu di Puncak [foto: instagram/juliaperrezz]

Memanfaatkan waktu luang, Jupe dan Ayu Ting Ting memutuskan untuk liburan bersama. Destinasi liburannya pun tidak jauh, hanya menginap di vila milik keluarga Ayu Ting Ting di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

 

Liburan singkat kali ini tidak hanya dilakukan berdua tapi keluarga Ayu Ting Ting dan adik Jupe pun ikut serta. Kebahagiaan terpancar di wajah mereka di tengah liburan sederhana itu.

Tidak hanya diajak berlibur ke vila miliknya, Julia Perez pun menerima perlakuan istimewa dari Ayu Ting Ting. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menyetir sendiri kendaraan yang membawanya dan Jupe ke destinasi liburan.

Julia Perez dan Ayu Ting Ting liburan bersama di vila milik Ayu di Puncak [foto: instagram/juliaperrezz]

"Nyetirin nyai cijantung @juliaperrezz holiday bareng yuhhuuuuu," ujar Ayu Ting Ting di Instagram.

Tak mau kalah, Julia Perez pun ikut memposting foto yang sama dengan caption, "Holliday di supirin si depokkk @ayutingting92 kita liburan di villa kerjaan mr rojakkkk," sahutnya.

Nyai Cijantung adalah sapaan akrab Ayu untuk Jupe. Dan Jupe kerap becanda memanggil Ayu dengan si Depok. Ini mengacu pada kawasan rumah mereka masing-masing. Dan Mr. Rojak? siapa lagi kalau bukan ayahanda Ayu.

Julia Perez dan Cecepy [foto: instagram/juliaperrezz]

Sayangnya di tengah kebahagian Ayu dan Jupe tidak tampak Zaskia Gotik yang juga sama-sama tergabung dalam Cecepy. Seperti diketahui, Zaskia saat ini sedang menghadapi persoalan hukum terkait guyonannya yang dianggap menghina negara di sebuah acara televisi, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini