Sukses

Terobsesi Payudara Besar, Jessica Simpson Lakukan Operasi?

Jessica Simpson dikabarkan melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudaranya karena terobsesi dengan payudara besar.

Liputan6.com, Los Angeles - Jessica Simpson memang jarang terdengar kabarnya. Mantan istri Nick Lachey itu dikabarkan sibuk mengurus dua anaknya, Ace Knute Johnson dan Maxwell Drew Johnson.

Baru-baru ini, Jessica Simpson menjadi sorotan karena obsesinya yang tergolong unik. Benarkah itu?

Diwartakan oleh OK! Magazine yang dilansir dari Aceshowbiz (31/3/2016), Jessica Simpson tengah merencanakan operasi perbesar payudara karena ia 'obsesi terhadap payudara besar'. Artis berumur 35 tahun tersebut dilaporkan rela melakukan operasi untuk menunjang penampilannya karena ia merasa tidak puas dengan bentuk dan ukuran payudaranya.

Pelantun ‘I Wanna Love You Forever’ ini dikabarkan terkikik terhadap seluruh hal dan jelas tidak dalam keadaan pikiran yang benar. Jessica suka minum dan dia tidak takut untuk mencampurkan bisnis dengan kesenangan. (Bintang/EPA)

Seorang sumber menyatakan bahwa Jessica tidak puas dengan bentuk tubuhnya setelah ia melahirkan anak kedua anaknya, Maxwell dan Ace.

"Ia terus menerus bertanya apakah payudaranya terlihat bagus saat ia mengenakan pakaian," ujar sumber tersebut. "Pertanyaan itu sangat membosankan. Ia berencana untuk melakukan operasi secepatnya. Mungkin setelah itu, obsesinya tentang payudara akan berhenti," pungkanya.

Sementara itu, Gossip Cop menyatakan bahwa berita tersebut sepenuhnya tidak benar. Jessica tidak pernah merasa terobsesi dengan payudara besar.

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu bertajuk 'Take My Breath Away' dikabarkan melakukan implan payudara setelah terlihat memamerkan belahan dada saat tengah makan malam dengan suaminya. Seorang dokter mengatakan bahwa payudara yang besar tersebut hanya disebabkan oleh kenaikan berat badan.

Jessica Simpson (Reuters)

"Tampaknya, payudara Jessica yang tampak lebih besar disebabkan oleh kenaikan berat badan yang ia alami. Itu terlihat dari ukuran bra Jessica yang tampak berubah dari ukuran cup B atau C ke DDD dalam satu tahun," pungkas dokter tersebut. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.