Sukses

Kenalkan, Ini Dia Karakter Baru dalam Finding Dory

Sejumlah karakter baru dimunculkan untuk memeriahkan film Finding Dory.

Liputan6.com, Los Angeles - Dory tidak akan sendirian dalam melewati petualangan besarnya di tahun ini. Disney-Pixar baru saja mengumumkan pengisi suara dan sejumlah karakter baru yang direncanakan akan berpartisipasi dalam film animasi paling ditunggu, Finding Dory.

Ellen DeGeneres tentu akan kembali menjalani perannya sebagai pengisi suara si ikan biru yang begitu dicintai dalam Finding Nemo yang rilis tahun 2003.

Finding Dory. Foto: via telegraph.co.uk

Albert Brooks juga kembali sebagai pengisi suara Marlin si ikan badut, sementara pendatang baru Hayden Rolence akan menjadi pengisi suara anaknya, Nemo.

Selain itu akan bergabung sejumlah karakter baru seperti gurita dengan tujuh tentakel bernama Hank, dengan Ed O'Neill sebagai pengisi suaranya. Ada juga hiu paus bernama Destiny, dengan Kaitlin Olson sebagai pengisi suara.

Ty Burrell juga akan bergabung menjadi pengisi suara untuk karakter paus beluga bernama Bailey. Dan tentu saja Eugene Levy dan Diane Keaton yang akan bertindak sebagai pengisi suara orangtua Dory.

"Produksi kali ini adalah sebuah bab baru, kami juga memperkenalkan karakter baru. Masing-masing karakter memiliki keunikan suaranya sendiri-sendiri." Ujar sang sutradara, Andrew Stanton, yang dikutip oleh Ace Showbiz pada Kamis, (31/3/2016).

Kisah Film Animasi Finding Dory Terungkap

Ia menambahkan, "Setiap orang memiliki suatu hal yang istimewa dalam dirinya, termasuk suara yang mampu menghidupkan cerita dan membawa suasana yang menyenangkan. Finding Nemo adalah film fenomenal dengan casting yang baik."

Sementara itu, Finding Dory akan memeriahkan bioskop US pada 17 Juni 2016 mendatang.

Finding Dory merupakan menceritakan Dory si pelupa yang berpetualang mencari kedua orangtuanya. Sementara Marlin dan Nemo akan membantu Dory mengarungi petualangan itu. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.