Sukses

Kembalinya Si Ikan Pelupa di Trailer Baru Finding Dory

Trailer baru film animasi Finding Dory telah dirilis, yang memperlihatkan sang ikan tengah mencari keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekuel Finding Nemo bertajuk Finding Dory, kini tengah dipersiapkan oleh Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios untuk tiba pada tahun ini. Sebuah trailer resmi telah dirilis oleh Disney sejak Rabu (2/3/2016).

Terlihat bahwa Dory memulai petualangan baru di dalam trailer baru Finding Dory. Ikan biru amnesia itu terlihat bertemu dengan sesosok ikan paus yang merupakan teman lama Dory. Ia menemui temannya itu selama perjalanan melintasi lautan untuk bersatu kembali dengan keluarganya.

 

"Kau dan aku adalah teman. Ini sangat menyenangkan karena aku akan menceritakan sebuah kisah dan kemudian kamu akan benar-benar melupakan hal itu. Kemudian aku bisa menyampaikan ke kamu lagi dan lagi," ujar sang paus berkata kepada Dory.

Sekuel film animasi Finding Nemo bertajuk Finding Dory, berlangsung enam bulan setelah kejadian dalam film pertama.

Dory lantas mengingat bahwa dirinya memiliki keluarga. Ia mulai mendapatkan kilas balik masa lalunya setelah pergi bersama Nemo dalam sebuah perjalanan untuk melihat para ikan pari yang bermigrasi ke rumah mereka.

"Migrasi adalah tentang pulang ke rumah, tempat kamu berasal," kata ikan pari pemandu wisata mereka. Kata 'home' yang berarti 'rumah', memicu sesuatu di dalam diri Dory. "Ibuku. Ayahku. Aku punya keluarga. Aku merindukan mereka. Apakah kamu tahu apa rasanya itu?" kata Dory.

Sekuel film animasi Finding Nemo bertajuk Finding Dory, berlangsung enam bulan setelah kejadian dalam film pertama.

Finding Dory bertempat enam bulan setelah film pertamanya, Finding Nemo. Ellen DeGeneres dan Albert Brooks masing-masing kembali memerankan Dory dan ayah Nemo yang bernama Marlin. Diane Keaton dan Eugene Levy juga ikut sebagai peran baru di film spin-off sekaligus sekuel Finding Nemo ini.

Rencananya, Finding Dory tiba di AS pada 17 Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini