Sukses

Kisah Priyanka Chopra yang Raih Kesuksesan dengan Peluh dan Darah

Priyanka Chopra menyebutkan sebuah kesuksesan diraihnya dengan penuh perjuangan. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra, artis Bollywood yang juga tengah bersinar di dunia hiburan internasional berkat Quantico. Bahkan, Priyanka Chopra juga dilirik bermain di film Baywatch bersama Dwayne Johnson.

Bukan hanya itu saja bukti kesuksesan Priyanka Chopra. Artis berwajah seksi tersebut meraih People's Choice Awards. Bahkan, dia menjadi pembaca pemenang di Oscar 2016.

 Priyanka Chopra (Splash News)

Melihat kesuksannya, Priyanka Chopra pantas berbangga diri. Namun Priyanka Chopra beranggapan jika jalan yang ia lalui masih panjang. Priyanka Chopra siap dengan tantangan yang ada di hadapannya.

"Kau harus mengambil kesempatan yang ada. Jika kau gagal, mungkin akan ada orang yang membicarakanmu. Tapi jangan lantas berhenti melangkah," ujar Priyanka Chopra, diwartakan Hindustimes, Kamis (31/3/2016).

Priyanka Chopra menyebut bahwa kesuksesan bukan segalanya, tapi sebuah perjalanan. "Sukses itu bukan akhir. Justru langkah dan perjuangan menuju itu semua yang menjadikan orang lebih baik," tambah Priyanka Chopra.

 Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

Priyanka Chopra merayakan kesuksesannya dengan cara unik yaitu bekerja keras. Priyanka Chopra juga tak mau mendengarkan komentar negatif mengenaidirinya dari orang lain.

"Saya rasa kesuksesan akan lebih berguna jika dirayakan dengan kerja keras. Kesuksesan dan kegagalan bukan urusan orang lain. Aku tak punya waktu mendengarkan mereka semua," ungkap Priyanka Chopra.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.