Sukses

Priyanka Chopra Senang Makin Ngetop di Hollywood

Priyanka Chopra menjelaskan dirinya senang berhasil makin terkenal di Hollywood. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra tengah menikmati popularitasnya di Hollywood. Sejak bermain di serial Quantico, artis Bollywood itu memang terus melejit, mendapatkan kesempatan menjadi pembaca nominee di Academy Awards ke-88.

Priyanka Chopra berterima kasih atas dukungan fans. "Saya sungguh tak menyangka dengan antusiasme penonton di seluruh dunia. Dengan Quantico musim baru, kami akan menyuguhkan jalan cerita yang menegangkan, membuat kalian makin penasaran," ungkap Priyanka Chopra.

 Priyanka Chopra (Splash News)

Priyanka Chopra mengaku heran kini banyak orang telah mengenal dirinya. Priyanka Chopra senang dengan perhatian dari penggemar yang kini ada di seluruh dunia. Menurutnya, sorotan dari fans sebuah peraihan bagi seorang artis.

"Dengan Quantico semua orang di dunia telah mengenal saya. Jujur saja, saya sangat senang dan menikmati semua ini, tampaknya kerja keras saya terbayar," ujar Priyanka Chopra, diwartakan The Indian Times, Jumat (17/4/2016).

Meski begitu, Priyanka Chopra menyebutkan, dirinya terbiasa menjadi pusat perhatian. Wajar saja, Priyanka Chopra adalah mantan Miss World tahun 2000. Selain itu, Priyanka Chopra juga sering bermain di film Bollywood.

Priyanka Chopra (Splash News)

Di Quantico, Priyanka Chopra berperan sebagai Alex Parrish, agen FBI. Beberapa adegan laga pun dilakoni Priyanka Chopra dengan penuh semangat.

"Ada banyak film Bollywood yang telah saya bintangi, termasuk film laga, seperti Don, Drona, Don 2. Saya memang senang dengan adegan laga. Saya melakukannya dengan berbagai persiapan," ungkap Priyanka Chopra.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.