Sukses

Hanung Bramantyo dan Pasukannya Ramai-ramai Dukung Ahok

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Hanung Bramantyo telah memproklamirkan diri sebagai pendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode mendatang. Ia tak sendirian, melainkan membawa 'pasukan' dari rumah produksinya, Dapur Film, untuk ikut mendukung incumbent tersebut.

Hanung Bramantyo dan kru Dapur Film (Twitter, Hanung Bramantyo)

Lihat saja unggahan Hanung Bramantyo di akun Twitter pribadinya,  Rabu (30-3-2016) lalu. Ia memasang fotonya bersama 18 kru dari  Dapur Film yang terlihat berwajah sumringah. Sebagian besar dari mereka mengacungkan selembar kertas putih dengan kop surat warna merah ke hadapan kamera.

"Keluarga besar @DapurFilm menyumbang KTP untuk Ahok! @temanAhok," tulis Hanung dalam cuitan tersesebut. Hingga kini, cuitan tersebut telah di-tweet ulang sebanyak 171 kali dan diberi 134 tanda favorit. Unggahan ini juga di-retweet oleh akun Teman Ahok, jaringan relawan yang mengkoordinasi pengumpulan KTP untuk pasangan Ahok dan Heru Budi yang berasal dari jalur independen ini.

Keesokan harinya, Hanung mengirim cuitan lain yang menggambarkan alasannya mendukung Ahok. "Saya suka orang yg KONGKRIT. kalo ada pemimpin yg kongkrit, saya bakal dukung :)"

Olga Lydia bersi dukungan untuk Teman Ahok (Twitter, Olga Lydia)

Ia juga me-retweet cuitan Olga Lydia yang mengunggah bukti dukungan untuk Teman Ahok. "Yuhuuuuuuu.... Aku sudahhh.. @temanAhok," tulis Olga Lydia dalam Twitter miliknya.

Artikel Selanjutnya
El Rumi Ingin Maia Estianty Bahagia seperti Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Sempat Minta Restu El Rumi untuk Nikah