Sukses

Rahasia Kecantikan Gwyneth Paltrow, Sengatan Lebah

Gwyneth Paltrow jadikan sengatan lebah sebagai rahasia agar tetap cantik dan awet muda.

Liputan6.com, London - Gwyneth Paltrow akan melakukan apa saja agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Melalui sebuah wawancara, aktris berusia 43 tahun ini buka-bukaan tentang perawatan wajah yang ia lakukan agar selalu awet muda dan sehat.

Dilansir Ace Showbiz, Selasa, (5/4/2016) ternyata rahasianya adalah sengatan lebah. Mantan istri Chris Martin ini mengakui bahwa sengatannya menyakitkan, tapi ia tidak keberatan karena itu semua baik untuk penampilan dan kesehatannya.

Hingga saat ini, penyebab perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin yang pernah disebut sebagai pasangan paling romantis di Hollywood masih belum diketahui. (AFP/Bintang.com)

"Aku menggunakan metode sengatan lebah," katanya. "Ini adalah metode perawatan yang telah dilakukan sejak ribuan tahun lalu yang dikenal dengan sebutan apitherapy. Orang-orang menggunakan ini untuk menghilangkan peradangan atau bekas-bekas luka. Metode ini sangat bagus, tapi sungguh menyakitkan," tambahnya.

Dia juga menyebutkan perawatan kecantikan lain yang suka ia terapkan, seperti menggunakan mineral tabir surya dan menghindari penggunaan zat kimia. Selain itu, Gwyneth juga sudah berhenti memakai wewangian jenis apapun.

Dalam sesi wawancara lainnya, Gwyneth pernah mengungkapkan bahwa ia merasa hebat, karena di usianya yang sekarang ia bisa menginspirasi perempuan lain untuk lebih percaya diri dengan kondisi tubuh mereka, tanpa memperdulikan apa yang orang lain katakan.

Gwyneth Paltrow. (foto: nymag)

"Aku harap para wanita yang sudah berusia 40 tahun bisa berhenti mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka," ia melanjutkan "Aku pikir usia 40 tahun adalah sebuah hadiah, dan aku merasa diriku yang sekarang lebih cantik dari diriku 10 atau 20 tahun yang lalu." (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.