Sukses

Chris Martin Resmi Cerai dari Gwyneth Paltrow

Setelah hampir setahun, Chris Martin akhirnya menandatangani surat perceraian yang diajukan oleh Gwyneth Paltrow.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Martin dan Gwyneth Paltrow kini resmi bercerai. Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (26/3/2016), vokalis band Coldplay tersebut akhirnya menandatangani surat perceraian yang diajukan oleh sang mantan istri pada April 2015.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (foto: Us Magazine)

Vokalis berumur 38 tahun dan aktris berumur 43 tahun tersebut dikabarkan telah setuju untuk mengasuh kedua anaknya, Apple dan Moses secara bersama-sama. Mereka juga sepakat membagi secara rata aset-aset yang mereka miliki bersama.

"Kini, Chris sudah menandatangani surat perceraian. Tidak ada alasan yang melatarbelakangi waktu penundaan penandatanganan yang lama tersebut. Dan ia akhirnya memutuskan untuk menandatangani surat itu," ujar seorang sumber.

"Tidak ada perselisihan antara Chris dan Gwyneth. Mereka pun masih dekat hingga kini. Mereka lakukan semua itu demi anak-anak mereka," tambah sumber tersebut.

Gwyneth Paltrow mengumumkan bahwa dirinya sudah tidak bersama Chris Martin lagi pada 2014 lalu setelah menjalin bahtera pernikahan selama 10 tahun.

Setelah merayakan Natal, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow berencana melakukan kegiatan bersama setelah.

Gwyneth Paltrow pun telah berpaling hati ke seorang produser serial TV bertajuk 'Glee', Brad Falchuk. Namun, ia tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut. Gwyneth sudah menganggap Chris Martin sebagai kakaknya sendiri semenjak memutuskan untuk berpisah. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini