Sukses

Gwyneth Paltrow akan Cuti dari Dunia Akting

Gwyneth Paltrow berencana untuk cuti dari dunia akting yang telah membesarkan namanya demi fokus kepada bisnis barunya,

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltow sepertinya akan cuti dari industri film Hollywood. Pemain film Iron Man ini berencana untuk cuti ketika di wawancarai dalam sebuah acara talk show.

Dilansir Aceshowbiz, Sabtu (5/3/2016), Gwyneth Paltrow berencana akan lebih fokus ke bisnis barunya, yaitu produk perawatan kecantikan. "Sekarang aku fokus 24/7," ungkapnya kepada Matt Lauer dalam program Today Show. Ia pun menambahkan bahwa ia siap meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya demi menjalankan bisnis barunya tersebut.

Gwyneth Paltrow. (foto: nymag)

"Tahun lalu, kami mendapatkan beberapa investasi. Jadi, ketika kita mendapatkan uang itu, aku berpikir untuk lebih baik fokus dalam bisnis ini," ungkapnya. "Aku mungkin akan kembali berakting, tapi tentu bukanlah sekarang," tuturnya ketika ditanya mengenai nasib karir aktingnya.

Bukan hanya itu saja, Gwyneth Paltrow sempat dikritik karena harga produk kecantikannya yang terlalu mahal. Menanggapi hal tersebut, ia pun menjelaskan alasannya, "aku pikir itu hak mereka untuk mengkritik.

Aku termasuk orang yang selalu terbuka dengan kritikan dan membuatku untuk belajar kembali. Tapi orang-orang yang terlalu mengkritik adalah orang-orang yang harusnya mengerti kelebihan dari informasi tersebut."

Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, kekasih Iron Man/Tony Stark. foto: Daily Mail

Untuk bisa mewujudkan bisnis produk kecantikannya ini, ia menghabiskan waktu hampir 13 bulan untuk mendapatkan krim kulit yang terbaik.

Gwyneth Paltrow memang tidak usah diragukan lagi kemampuan beraktingnya. Mantan istri Chris Martin ini, pernah membintangi film Mortdecai dengan Johnny Depp. Dan ia pun turut berpartisipasi dalam film Captain America: Civil War, menjadi kekasih dari Tony Stark yang akan segera dirilis tahun 2016 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini