Sukses

Sedang Sakit, Fakhrul Razi Dijenguk Staf Kedutaan Besar Brunei

Setelah dijenguk Rina Nose, kini Fakhrul Razi yang sedang sakit dijenguk oleh staf Kedutaan Besar Brunei Darussalam.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa hari terakhir, Fakhrul Razi memang tengah jatuh sakit hingga harus menjalani perawatan. Setelah dijenguk oleh para kerabat dan tentunya sang kekasih, Rina Nose, kini Fakhrul Razi dijenguk oleh orang penting dari Kedutaan Besar Brunei Darussalam, luar biasa bukan?.

Melalui akun Instagram yang diunggah pada hari Selasa, (5/4/2016) Rina Nose menulis ungkapan terima kasih pada staf Kedutaan Besar Brunei yang telah meluangkan waktunya untuk datang menjenguk sang kekasih.

[Foto: Instagram Rina Nose]

"Kunjungan dari Brunei Embassy.. Thank u so much for ur attention 😊 and get well soon my munyit @fakhrulrazifr," tulis Rina seraya menyertakan sebuah foto. Melalui foto tersebut, terlihat Fakhrul yang duduk di tempat tidur, tersenyum cerah bersama sejumlah orang dari Kedutaan Besar Brunei Darussalam.

Para netizen pun turut memberi komentar seperti, "Pasti akang @fakhrulrazifr senang deh dikunjungi org brunai..smoga akang cpt sembuh dan bisa aktifitas lg aamiin ..buat teteh gak henti aku bilang jgn capek2 yaa," tulis @agustinamarlinda.

"aduh udh kangen bgt sma duet&romantisnya akang @fakhrulrazifr sma tteh @rinanose16 cpet sehat&nongol lagi di DA3 .Udh gk sabar bgt pngn liat akang alul jd juri lgi," tambah @fujiyamachepy242421.

Rina Nose membuat Fakhrul Razi makin jatuh cinta dengan sosoknya. Seperti apa ceritanya?

Sementara itu, karena harus menjalani perawatan intensif, Fakhrul Razi pun akhirnya absen beberapa hari dari acara Dangdut Academy 3. Mari kita doakan semoga Fakhrul Razi cepat sembuh. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini