Sukses

Rina Nose Kerepotan Urus Persiapan Pernikahan dengan Fakhrul Razi

Rina Nose dan Fakhrul Razi akan melangsungkan pernikahan di Tanah Suci, Mekah.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose kini sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Waktunya dihabiskan untuk mematangkan tanggal pernikahan hingga mengurus surat-surat kelengkapan nikah.

"Urusannya banyak banget, dari jadwal tanggal, urus tanda tangan juga. Aku sibuknya juga luar biasa karena ada program televisi juga," kata Rina Nose saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2016) dinihari.

Ungkapan doa dan harapan dari para nitizen untuk keduanya. Pasangan serasi dan segera menikah itulah komentar dari banyak nitizen. (Instagram/@rinanose16)

Rina Nose mengakui banyak urusan administrasi mengenai kependudukan dan catatan sipil yang harus diurus, terutama karena calon suami Rina Nose berasal dari negara tetangga.

"Iyalah, namanya dua negara berbeda jadi ribet prosedurnya. Surat-surat yang harus diurus juga banyak," ujar Rina Nose.

Rina Nose membuat Fakhrul Razi makin jatuh cinta dengan sosoknya. Seperti apa ceritanya?

Repotnya urusan pernikahan RinaNose juga karena lokasi pernikahan yang nantinya dilangsungkan di Tanah Suci, Mekah. Nantinya, Rina Nose dan Fakhrul Razi akan mengucap ijab kabul di Masjidil Haram, Mekah.

"Kami hanya tiga hari di sana, yaitu menikah dan umrah saja. Enggak akan ada resepsi, kami syukuran saja di yayasan," ucap Rina Nose, yang sebelumnya sudah dua kali gagal menikah. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini