Sukses

Fakhrul Razi Siap NIkahi Rina Nose, Ayahanda Beri Wejangan

Ayahanda Rina Nose, Tatang, berharap Fakhrul Razi menjadi pelabuhan terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Rina Nose dan Fakhrul Razi belakangan tengah menjadi perbincangan menarik. Apalagi keduanya telah berencana untuk naik pelaminan pada Juli 2016 mendatang.

Baru-baru ini, Fakhrul Razi menyatakan keinginannya untuk meminang sang kekasih di hadapan ayahanda Rina Nose, Tatang dan para hadirin. Segelintir wejangan pun disampaikan oleh Tatang secara live di layar kaca yang disaksikan hampir di seluruh Indonesia.

Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/fakhrulrazifr]

"Kalau memang saat ini Rina menemukan jodoh yang cocok dengan hati Rina, dan memang Aa Alul (Fakhrul Razi) ini tipe pria yang Rina inginkan. Yang bapak inginkan, maksud Rina (menikah) saat ini diridhai Allah swt. Rina mendapatkan pendamping yang bisa menjadi imam, bertanggungjawab, jujur dan paling penting setia," ujar Tatang.

Sebagai seorang ayah, Tatang pastinya ingin sang putri mendapatkan pendamping hidup yang layak dan setia. Pria berkacamata itu berharap Fakhrul Razi adalah pilihan yang terakhir.

Terlebih mengingat Rina Nose yang pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga. Tentunya Tatang tidak ingin Rina mengulang lagi pengalaman yang sama.

ayah rina nose dan Fakhrul Razi

"Dengan Aa Alul bapak berharap ini yang terakhir. Rina bisa menerima Aa Alul apa adanya, menghargai dan menghormati suami. Bapak juga berharap Kang Alul bisa menjadi imam yang baik," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Rina Nose sendiri pun tidak tahu mengapa ia bisa jatuh cinta kepada Fakhrul Razi. Semua mengalir begitu saja. Namun, satu hal yang pasti, Rina mengaku baru dengan Fakhrul Razi ia merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya.

"Mungkin bisa dibilang, dua kali saya menikah, tapi baru sekarang saya jatuh cinta," terang Rina.

Sebelum jadian, Rina Nose kerap kali mengunggah foto bersama Fakhrul Razi. Mungkinkah cinta telah lama bersemi?

Spontan Fakhrul Razi yang berdiri disampingnya pun menangis karena terharu mendengar pernyataan kekasihnya. Semua hadirin yang berada di ruangan pun dibuat terenyuh karenanya. Satu harapan Rina Nose, ia ingin Fakhrul Razi menjadi pelabuhan terakhirnya mencari pendamping hidup. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.