Sukses

Fakhrul Razi Bikin Kejutan, Rina Nose Histeris

Tanpa sepengetahuan Rina Nose, Fakhrul Razi telah kembali ke Indonesia dan memberinya kejutan.

Liputan6.com, Jakarta - Hati wanita mana yang tidak berbunga-bunga memiliki seorang kekasih yang selalu bisa membahagiakannya. Seperti halnya Fakhrul Razi yang tidak bosan memberi kejutan kepada Rina Nose.

Seperti kejutan yang diberikan Fakhrul Razi untuk Rina kali ini. Pria berusia 35 tahun itu tiba-tiba hadir di acara Dangdut Academy 3 Indosiar yang tayang pada Sabtu (26/3/2016) malam.

 Rina Nose membuat Fakhrul Razi makin jatuh cinta dengan sosoknya. Seperti apa ceritanya?

Padahal beberapa hari lalu Fakhrul pamit untuk pulang ke kampung halamannya di Brunei Darussalam. Namun, tak banyak yang tahu, termasuk Rina Nose, bahwa hari itu Fakhrul telah kembali ke Indonesia.

Di tengah acara berlangsung, Fakhrul Razi tiba-tiba muncul dari balik panggung. Ia mengenakan setelan jas serba putih sambil menyanyikan lagu Aku dan Dirimu milik Bunga Citra Lestari feat Ari Lasso.

 

Spontan Rina Nose yang tidak tahu apa-apa pun terkejut dan berteriak melihat kedatangan sang kekasih. Ia menghampiri Fakhrul Razi ke tengah panggung yang langsung memberinya sebuket bunga.

Rina Nose pun ikut bernyanyi dengan Fakhrul Razi. Sementara semua hadirin dalam ruangan ikut histeris melihat keromantisan Fakhrul Razi dan Rina Nose, termasuk para netizen di luar sana.

 

Surprise!!!!! 💚 . Thank you @franatics_official for the video. @icyluckyhoof

A video posted by Fakhrul Razi ( Kang Alul ) (@fakhrulrazifr) on

 

"Seneng bangtttt...liat akang dan teteh bahagia...akang romantis bingiiittt....ssss" kata @uciamira.

"Romantis bgt smga Fakhrulrazifr ma Rina cpt bersatu," sahut @dewieadinda.

"Bahagia,terharu.....aura cinta kalian dr hati sampai ke hati semua fans...." tambah @titieksukmawan.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/fakhrulrazifr]

Dengan kembalinya Fakhrul Razi ke Tanah Air, menandakan ia akan bekerja sama lagi bersama Rina Nose di Dangdut Academy 3. "Kerja Bareng Lagi...." ujar Fakhrul Razi di Instagram. Dan, penggemar seperti sudah tak sabar menanti hari pernikahan Fakhrul Razi-Rina Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini