Sukses

Salam Rindu Fakhrul Razi dari Brunei Untuk Rina Nose

Belum juga sehari berjauhan, Rina Nose dan Fakhrul Razi sudah saling rindu.

Liputan6.com, Jakarta - Selayaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Fakhrul Razi merasa tidak bisa jauh dari Rina Nose. Padahal, keduanya hampir setiap hari bertemu di panggung Dangdut Academy Indosiar.

Tapi, pada Senin (21/3/2016), Fakhrul Razi tak muncul di layar kaca, karena kembali ke Brunei Darussalam.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/rinanose16]

Kepergian Fakhrul Razi ke kampung halamannya itu, diketahui dari sejumlah komentar netizen di Instagram pribadinya. Namun, belum jelas pasti apa yang membawa Fakhrul kembali ke Brunei Darussalam.

Lantaran berjauhan, kini Fakhrul Razi pun hanya bisa berhubungan dengan kekasihnya melalui social media. Belum juga sehari berjauhan, baik Rina maupun Fakhrul sudah saling rindu.

Oleh karena itu, untuk menyenangkan hati sang pujaan hati, Fakhrul Razi pun melantunkan sepenggal lagu Puja milik Rhoma Irama. Video nyanyian itu ia unggah ke akun Instagram miliknya sambil me-mention Rina Nose.

Terang saja, postingan Fakhrul Razi kala itu langsung banjir komentar netizen. Tak sedikit yang merasa iri dengan keromantisan juri Dangdut Academy Asia itu.

 

💚 @rinanose16

A video posted by Fakhrul Razi ( Kang Alul ) (@fakhrulrazifr) on

"Aduhh....so sweet bgt tu lagu...cocok bgt tu untuk kang @fakhrulrazifr dan @rinanose16," kata @yunielibrian.

"Kata teh rina setiap hari ketemu aja selalu kangen,, apalagi ditinggal lama2 ke brunei pasti kangen lah,,kya nya bkn kangen lagi tapi merana hheehe," sahut @nurrani.mela.parwati.

"Jdi senyum sendiri aq kag @fakhrulrazifr ...yg lagi kangen...cepat balik ke indonesia kalu dah selesai urusanyan..." tambah @riyan_lila.

 Di panggung Dangdut Academy 3, kejadian serua terjadi antara Fakhrul Razi dan Rina Nose, berencana menikah. Seperti apa cerita lengkapnya?

Meski belum lama berpacaran, Fakhrul Razi dan Rina Nose kabarnya siap menikah pada Juli 2016 mendatang. Tak heran netizen pun berharap agar Fakhrul bisa cepat kembali ke Indonesia. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini