Sukses

Rina Nose dan Fakhrul Razi Didoakan Jadi Pasangan Abadi

Seorang penggemar mengirimkan doa untuk Fakhrul Razi dan Rina Nose dari Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi. Meski baru seumur jagung berpacaran, keduanya sudah mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Jika tidak ada aral melintang, Fakhrul Razi dan Rina Nose akan melangsungkan pernikahan pada 13 Juli 2016 mendatang. Tanah Suci Mekah pun dipilih mereka sebagai lokasi untuk melakukan ijab kabul.

 Rina Nose menaruh harapan besar dari Fakhrul Razi [foto: instagram/rinanose16]

Alasannya, Rina dan Fakhrul ingin menjalani pernikahan yang sakral tanpa keributan dari berbagai pihak. Apalagi, pasangan ini berasal dari dua negara berbeda.

"Kalau kami jalani di Indonesia, nanti orang di Brunei akan ribut. Nanti begitu juga sebaliknya. Makanya kami berdua sepakat pilih tempat yang netral di sana," jelas Rina Nose, baru-baru ini.

Kabar bahagia ini pun langsung disambut antusias oleh banyak pihak terutama penggemar mereka. Doa pun mengalir untuk pasangan yang cinlok di ajang Dangdut Academy Indosiar ini.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi dapat kiriman doa dari Tanah Suci Mekah [foto: instagram/fakhrulrazifr]

Seperti sebuah doa yang dihaturkan oleh salah seorang penggemar bernama Yati Aulia. Di sela kegiatannya melakukan ibadah, Yati menempelkan kertas bertuliskan nama Rina Nose dan Fakhrul Razi di dinding Ka'bah.

"Rela relain tulis nama kesayangan di depan Ka'bah walaupun takut ketauan polisi penjaga Ka'bah. Fahrul Rina semuga cinta mu abadi dunia aherat. Aamiin," tulis Yati di akun Facebooknya baru-baru ini.

 Sepulangnya dari Brunei, Fakhrul Razi dan Rina Nose membawa kabar bahagia bagi semua orang [foto: instagram/rinanose16]

Mengetahui doa dari Yati, tidak ada yang dapat dilakukan Fakhrul Razi dan Rina Nose selain mengucapkan rasa syukur. Di luar sana ada banyak orang-orang yang mencintai dan mendukung mereka bersatu.

"Sungguh sikap yang baik. Melihat semuanya dari sisi positif. Terkadang orang yang jauh lebih positif daripada yang dekat dengan kita," ujar Fakhrul Razi sembari memposting foto kiriman Yati ke Instagram pribadinya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini