Sukses

Alasan Rina Nose dan Fakhrul Razi Menikah di Mekah

Fakhrul Razi meminta Rina Nose untuk tidak mengenakan make up di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi berencana untuk menikah tahun ini. Keduanya memilih 13 Juli 2016 sebagai tanggal pernikahan mereka.

"Insya Allah doakan saja, rencananya 13 Juli 2016. Doakan lancar ya," kata Rina Nose, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Dari beberapa foto, Rina berkumpul dengan keluarga besar kekasihnya, penyanyi asal Brunei Darussalam tersebut.  (Instagram/@rinanose16)

Yang menarik, Rina dan Fakhrul akan mengikat janji setia di Tanah Suci Mekah. Pasangan yang cinlok di acara D'Academy Indosiar itu punya alasan khusus untuk melakukan ijab kabul di sana.

"Kalau kami jalani di Indonesia, nanti orang di Brunei akan ribut. Nanti begitu juga sebaliknya. Makanya kami berdua sepakat pilih tempat yang netral di sana," jelas Rina Nose.

Sepulangnya dari Brunei, Fakhrul Razi dan Rina Nose membawa kabar bahagia bagi semua orang [foto: instagram/rinanose16]

Untuk konsep pernikahan, Fakhrul Razi akan menggelar secara sederhana. Bahkan, ia meminta Rina untuk tidak mengenakan make up seperti kebanyakan pengantin wanita lainnya.

"Aku sih maunya sederhana saja. Ingin konsep sendiri yang ditemukan di dunia ini. Jadi dia (Rina) tanpa make up, kami pakai putih bersih tanpa corak. Kami ikuti sunah Rasulullah, kan Siti Khadijah (istri pertama Nabi) juga seorang janda," ujar Fakhrul Razi. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini