Sukses

Tampil Serasi, Fakhrul Razi dan Rina Nose Malah Di-bully

Kali ini, kemesraan mereka malah menjadi bully-an oleh para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi memang selalu membuat para penggemar suka dibuatnya. Apapun yang diunggah oleh mereka, selalu menjadi pembicaraan netizen.

Seperti yang Rina Nose unggah pada Selasa (15/3/2016), dalam foto tersebut, tampak Rina Nose dan Fakhrul Razi berpegangan tangan yang serasi dengan menggunakan baju serba hitam yang dicocokan dengan sepatu dengan warna cokelat yang juga serasi.

Rina Nose dan Fakhrul Razi. (Instagram @rinanose16)

"Jalan sama sama @fakhrulrazifr," tulis Rina dalam akun Instagramnya. Foto yang ia unggah pun langsung mendapatkan respon dari masyarakat. Tetapi sayangnya, kali ini kemesraan itu malah di-bully oleh para netizen.

Dalam foto tersebut, Fakhul Razi terlihat sedang memegang sebuah puntung rokok. Melihat hal tersebut tertangkap kamera, Netizen pun memberikan komentarnya.

Rina nose dan Fakhrul rozi tak hentinya pamer kemesraan (instagram)

"Tidak di permasalah kan merokok ! @fakhrulrazifr jangan Ada keliatan rokok Saat berfoto @rinanose16 coz kalian public figures !!," ungkap salah satu akun dalma laman komentar Rina Nose.

Atau akun @vera_82 yang menuliskan, "gak Bagus @fakhrulrazifr smoking killing Dan saya kasih saran Kalau berphoto jangan lg Ada cigarette please."

Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/fakhrulrazifr]

Berbagai komentar negatif pun bermunculan. Maklumlah, Fakhrul Razi dan Rina Nose adalah pasangan public figure. Jadi, apa saja yang mereka lakukan menjadi sorotan publik.

"Maaf juga ya, sy cuma kasih tahu aja klau menurut sy kang alul kan public figur ya ...merokok janganlah di expos dan lagi ini.kan di indonesia bukan di brunai. Sy juga fansnya kang alul...tapi kalau hal yg nggak pantas di expos ya di kasih tahulah nanti kalau di contoh sm fansnya yg di.bawah umur gimana?," tulis akun @ endahsua2323.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.