Sukses

Apa Aktifitas Rina Nose di Kampung Halaman Fakhrul Razi?

Rina Nose sedang berkunjung ke kampung halaman kekasih, Fakhrul Razi, lalu apa saja yang dilakukan Rina di sana?

Liputan6.com, Brunei Darussalam - Bersama Fakhrul Razi, Rina Nose akhirnya pergi ke kampung halaman sang pacar di Brunei Darussalam, Jumat (4/3/2016). Rencananya Rina akan menetap di sana selama dua hari.

Lalu apa saja aktifitas Rina dan Fakhrul di sana? Melalui akun Instagram Fakhrul yang diunggah kemarin, terlihat Rina dan Fakhrul sedang asyik menyaksikan program acara mereka di salah satu televisi swasta.

[Foto: Instagram Fakhrul Razi]

Pada saat yang bersamaan, tentu saja Rina dan Fakhrul Razi absen dalam acara tersebut. Selain itu, Fakhrul Razi juga ternyata memelihara banyak kucing di rumahnya, membuat Rina Nose semakin betah. Seperti yang ditulis melalui akun instagram Rina "Betah banyak kucing😍." tulisnya.

[Foto: Instagram Fakhrul Razi]

Sementara hari ini, Sabtu (5/3/2016) melalui akun Instagramnya, Fakhrul Razi memperlihatkan Rina yang sedang mencicipi makanan khas Brunei, Ambuyat. Dalam video tersebut terlihat ekspresi Rina yang cukup aneh saat pertama kali mencicipi makanan tersebut.

Ambuyat adalah hidangan tradisional Brunei, yang terbuat dari tepung hambar, mirip dengan tapioka. Ambuyat dimakan menggunakan garpu bambu dan dicelupkan ke dalam saus yang bervariasi.

Para netizen mengomentari berbagai unggahan ini dengan respon yang sangat baik dan mendukung hubungan keduanya. seperti. "Wow..keceee badai. sllu bahagia ya teh & kang alul jg.. :)," kata @titi.sa54 lalu ada juga yang berkomentar, "sumpah bahagia banget liat mereka bahagia dan bersama..cpt nikah ya Allah ..jadikan mereka jodoh dunia akhirat.", kata pemilik akun @sepriiyana. (Ufa/)

 

C teteh makan #ambuyat #brunei

A video posted by Fakhrul Razi ( Kang Alul ) (@fakhrulrazifr) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini