Sukses

Bangganya Fakhrul Razi Miliki Rina Nose sebagai Kekasih

Bagi Fakhrul Razi, Rina Nose merupakan sosok seorang wanita yang mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta berjuta rasanya. Pernyataan itu sepertinya cocok untuk mewakili perasaan Rina Nose dan Fakhrul Razi yang tengah dimabuk asmara.

Setelah sekian lama menjalin hubungan dekat, Rina Nose dan Fakhrul Razi akhirnya resmi berpacaran. Kabar bahagia itu diakui sendiri oleh Rina usai mengisi acara Dangdut Academy 3 awal Februari 2016 lalu.

Rina Nose membuat Fakhrul Razi makin jatuh cinta dengan sosoknya. Seperti apa ceritanya?

Memilih seseorang untuk menjadi pasangan pun tidak bisa sembarangan. Dan tentu saja, bagi Fakhrul Razi, Rina Nose merupakan seorang wanita yang mengagumkan.

Seperti yang ia ungkapkan lewat Instagram pribadinya baru-baru ini. "Si Luar Biasaku..." ungkap Fakhrul Razi saat mengunggah foto kolase Rina Nose dengan berbeda kostum.

Penyanyi asal Brunei Darussalam itu juga pernah mengungkapkan bahwa Rina Nose adalah sosok wanita idamannya. Meski baru seumur jagung, kabarnya Fakhrul Razi cukup serius menjalin hubungan dengan Rina.

Bagi Fakhrul Razi, Rina Nose merupakan sosok seorang wanita yang mengagumkan [foto: instagram/fakhrulrazifr]

Saking seriusnya, Fakhrul Razi bahkan beberapa kali berniat memboyong Rina Nose ke kampung halamannya di Brunei. Melihat kebersamaan pasangan ini, tak sedikit pula netizen yang mendoakan mereka segera menikah.

"Ass,,kang alul cocok bnget sm teh rina,,,saya doakan semoga kang alul dan teh rina berjodoh aamin allahuma aamin," tulis @lliaamelia0.

Fakhrul Razi tak malu-malu lagi mengungkapkan perasaannya kepada Rina Nose. Seperti apa ceritanya?

"Seneng bgt kl liat pasangan ini, apalg kl lg nyanyi duet..@fakhrulrazifr bisa ngelindungi, ngemong @rinanose16..ayooo kapan hubungan kalian dihalalkan..pacaran stelah menikah itu lebih asik..lbh kekal, looo abadi lagii.. Doaku smg kalian cpt nikah n rukun selalu yaaaa.. Criiinggg.." tambah @enirahmawati1971. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini