Sukses

Makin Serius, Fakhrul Razi Akan Boyong Rina Nose ke Brunei?

Belum genap satu bulan berpacaran, Fakhrul Razi sudah menunjukkan keseriusannya kepada Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta - Fakhrul Razi sepertinya sungguh-sungguh memberikan cintanya untuk Rina Nose. Belum juga satu bulan menjalani hubungan, komentator Dangdut Academy Asia itu sudah menunjukkan keseriusannya.

Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, Fakhrul Razi pun ingin segera mengenalkan Rina Nose ke orangtuanya. Ia bahkan berniat untuk membawa Rina ke kampung halamannya di Brunei Darussalam.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Hal itu diungkapkan Fakhrul Razi melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (17/2/2016). Pria kelahiran 13 Agustus 1980 itu mengaku rindu kampung halaman setelah beberapa bulan ini menetap di Indonesia.

Sayangnya keinginan itu belum dapat terlaksana lantaran banyaknya haters yang menghalangi dirinya untuk kembali. Padahal ia ingin mengajak sang pujaan hati, Rina Nose untuk berkunjung ke tempat favoritnya di Brunei.

"Rindu rumah. Tapi haters ku di Brunei inda menyuruh balik. Pasal aku memalukan urang kitani and keluargaku. Setau gaban bah ah. (mcm tah brunei durang yang ampunya) . Pengen bawa neng @rinanose16 main di sini. Dia pun mau kok. Anyway, indonesians, Ini adalah spot favorit aku d Brunei. Sering makan siang disini. #bandarseribegawan," curhatnya di Instagram.

 Belum genap satu bulan berpacaran, Fakhrul Razi sudah menunjukkan keseriusannya kepada Rina Nose [foto: instagram/fakhrulrazi]

Keseriusan yang ditunjukkan Fakhrul Razi kepada Rina Nose bukan tanpa alasan. Fakhrul merasa presenter sekaligus komedian itu adalah sosok wanita yang selama ini ia cari.

"Kau memiliki hati seperti ibuku, akal seperti ayahku dan puisi dalam hidupku," ungkap Fakhrul saat mengunggah fotonya dengan Rina Nose.

Fakhrul Razi dan Rina Nose boleh dikatakan terlibat cinta lokasi. Keduanya bertemu di acara Dangdut Academy Asia saat Fakhrul menjadi juri dan Rina sebagai pembawa acara.

 Makin Serius, Fakhrul Razi Akan Boyong Rina Nose ke Brunei [foto: instagram/fakhrulrazi]

Meski hubungan mereka baru berjalan sebentar, sudah banyak penggemar yang mendukung jalinan asmara keduanya. Tak sedikit pula yang mendoakan Fakhrul Razi dan Rina Nose segera menikah.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini